Pesan Cinta Si Tampan Kang Min-hyuk untuk Badminton Lovers Indonesia Usai Kejuaraan Dunia 2023

Selasa, 29 Agustus 2023 22:59 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Juni Adi
© Instagram@k_kang.m.h
Pesan cinta bintang bulutangkis Korea Selatan, Kang Min-hyuk, untuk Badminton Lovers Indonesia usai Kejuaraan Dunia 2023. Copyright: © Instagram@k_kang.m.h
Pesan cinta bintang bulutangkis Korea Selatan, Kang Min-hyuk, untuk Badminton Lovers Indonesia usai Kejuaraan Dunia 2023.

INDOSPORT.COM – Pesan cinta bintang bulutangkis Korea Selatan, Kang Min-hyuk, untuk Badminton Lovers Indonesia usai Kejuaraan Dunia 2023.

Kejuaraan Dunia 2023 atau BWF World Championships 2023 yang dihelat di Copenhagen, Denmark baru saja selesai digelar pada Minggu (27/08/23).

Sektor ganda putra melahirkan juara baru yakni Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae yang berhasil menyabet emas usai mengalahkan Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Berlaga di Royal Arena, Denmark, Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae sukses menaklukkan Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen dalm tiga gim dengan skor 14-21, 21-15, 21-17.

Hasil ini sekaligus memperpanjang rekor ganda putra Korea Selatan yang berhasil meraih empat medali emas di lima edisi Kejuaraan Dunia yang digelar di Copenhagen, Denmark.

Sementara itu, usai mencetak sejarah dengan meraih medali emas di Kejuaraan Dunia 2023, Kang Min-hyuk lantas menuliskan pesan di unggahan Instagram pribadinya.

Dalam unggahan tersebut, Kang Min-hyuk turut menyelipkan pesan cinta untuk penggemar bulutangkis atau Badminton Lovers Indonesia.

“Merupakan suatu kehormatan dan saya sangat bahagia bisa menjadi bagian dari momen bersejarah untuk dunia bulutangkis Korea Selatan,” tulis Kang.

“Itu adalah hasil yang bisa kami raih karena ada Seung-jae yang bersama kami di momen terbaik, pelatih yang membimbing kami, pelatih yang mendukung kami, dan guru analisis video.”

“Terima kasih juga untuk penggemar Korea dan Indonesia untuk dukungannya kepada kami sampai akhir. Saya harap bisa terus berkembang dari sini, kami akan terus bersinar untuk bulutangkis Kora,” pungkasnya.