Sedang Berlangsung! Link Streaming Indonesia International Challenge 2023

Selasa, 29 Agustus 2023 11:11 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Link live streaming Indonesia International Challenge 2023 yang dimulai hari ini, Selasa (29/08/23) bisa kalian saksikan melalui kanal YouTube PBSI. (Foto: Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT) Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Link live streaming Indonesia International Challenge 2023 yang dimulai hari ini, Selasa (29/08/23) bisa kalian saksikan melalui kanal YouTube PBSI. (Foto: Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT)

INDOSPORT.COM - Link live streaming Indonesia International Challenge 2023 yang dimulai hari ini, Selasa (29/8/23) bisa kalian saksikan melalui kanal YouTube PBSI.

Turnamen bulutangkis bertajuk Xpora Indonesia International Challenge 2023 dijadwalkan berlangsung di GOR PBSi, Medan,  Sumatera Utara pada 29 Agustus sampai 3 September.

Sebanyak 308 pebulutangkis dari 19 negara dipastikan ambil bagian turnamen ini, termasuk tuan rumah Indonesia yang menurunkan 77 pebulutangkis. Total 47 di antaranya pemain Pelatnas PBSI.

Indonesia banyak mengandalkan pemain-pemain muda di ajang ini, di antaranya seperti Alwi Farhan, Yohanes Saut Marcelyno, Komang Ayu Cahya Dewi, Tasya Farahnailah, Muh Putra Erwiansyah/Patra Harapan Rindorindo, hingga Zaidan Arrafi Nabawi/Felisha Alberta Nathaniel Pasaribu.

Di samping pemain-pemain senior yang dipastikan ikut ambil bagian seperti Tommy Sugiarto, Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani dan juara Indonesia International Challenge tahun lalu, Anggia Shitta Awanda/Putri Larasati.

Berdasarkan hasil drawing awal, total ada 53 pemain yang akan mewakili Merah Putih. Sebanyak 49 pemain sudah masuk ke babak utama dan 4 sisanya akan memulai laga dari kualifikasi.

Untuk jadwal pertandingan hari ini, tunggal putri Deswanti HN dan Kyla Legiana Agatha akan menjadi wakil Indonesia yang tampil perdana.

Deswanti HN akan menghadapi wakil India Nikki Rapria, sedangkan Kyla Legiana akan menghadapi Sai U Rao Chukka.

Sementara tunggal putra Ikhsan Leonardo Rumbay juga akan tampil hari ini melawan wakil Malaysia, Tan Jie Jie. Alwi Farhan juga akan menghadapi wakil Malaysia lainnya yakni Lim Chong King.

Untuk menyaksikan wakil tuan rumah beraksi di ajang Indonesia International Challenge 2023, kalian bisa mengakses link streaming di halaman kedua