Tak Kunjung Debut dengan Rahmat Hidayat, Kevin Sanjaya Rupanya Sibuk jadi Suami Siaga

Selasa, 29 Agustus 2023 14:55 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Morde
Pernikahan Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Valencia Tanoesoedibjo. (Foto: Morde) Copyright: © Morde
Pernikahan Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Valencia Tanoesoedibjo. (Foto: Morde)

INDOSPORT.COM - Tak kunjung debut dengan Rahmat Hidayat, Valencia Tanoesoedibjo menyebut Kevin Sanjaya saat ini sedang sibuk menjadi ayah siaga.

Ajang bulutangkis Indonesia International Challenge 2023 yang kini dihelat di Medan, Sumatera Utara, harusnya jadi ajang debut bagi pasangan Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat.

Namun, Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat memutuskan mundur dari turnamen ini karena ingin menghemat notional point, sekaligus mencari turnamen yang lebih besar.

Hal ini bertepatan pula dengan status Kevin Sanjaya yang sedang menanti sang buah hati, sebab Valencia Tanoe kini sedang memasuki trimester kedua kehamilan.

Jika menghitung sejak pengumuman kehamilan Valencia, saat ini ia sudah memasuki usia lima bulan kehamilannya.

Sebelumnya, pasangan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe juga melangsungkan gender reveal, dan diketahui bahwa anak pertama mereka berjenis kelamin perempuan.

Momentum penting ini membuat Kevin Sanjaya menjadi super protektif terhadap kesehatan Valencia dan calon buah hati mereka yang dipanggil sebagai Baby A.

Lewat sebuah fitur Instagram Threads, Valencia Tanoe menjawab beberapa pertanyaan dari fans terkait kehamilannya, dan beberapa pertanyaan tentang Kevin Sanjaya.

"Kalo papanya Baby A termasuk yang jadi makin protektif gak Ci?" tanya salah satu netizen.

"Lumayan, apalagi apa yang dikonsumsi sama soal kecapean," ungkap Valencia Tanoe dengan emoji tersenyum.