Bocoran Partner Marcus Gideon saat Kembali ke PBSI, Bukan Kevin Sanjaya?

Rabu, 30 Agustus 2023 23:15 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Subhan Wirawan
© Humas PP PBSI
Bocoran partner bintang bulutangkis Indonesia, Marcus Gideon, saat kembali ke Pelatnas PBSI nantinya, apakah Kevin Sanjaya? Copyright: © Humas PP PBSI
Bocoran partner bintang bulutangkis Indonesia, Marcus Gideon, saat kembali ke Pelatnas PBSI nantinya, apakah Kevin Sanjaya?

INDOSPORT.COM – Bocoran partner bintang bulutangkis Indonesia, Marcus Gideon, saat kembali ke Pelatnas PBSI nantinya, apakah Kevin Sanjaya?

Seperti yang telah diketahui, pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dipisah sebentar di beberapa turnamen bulutangkis ke depan.

Hal ini disebabkan Marcus Gideon yang harus naik ke meja operasi karena dibekap cedera di bagian tumitnya yang mengharuskannya absen di beberapa turnamen.

Dengan ini, Kevin Sanjaya untuk sementara waktu berpasangan dengan Rahmat Hidayat untuk mempertahankan performanya. Namun, turnamen debut pasangan ini masih belum jelas.

Sementara itu, baru-baru ini, Marcus tampak sudah kembali berlatih di GOR Gideon Badminton Hall usai menjalani operasi di bagian tumitnya.

Dalam unggahan di Instagram terbarunya, Marcus Gideon tampak menjawab beberapa pertanyaan usai memutuskan absen panjang di beberapa turnamen.

Salah satunya mengenai pasangan yang akan menjadi tandemnya usai kembali berlatih di Pelatnas PBSI. Apakah ia akan kembali berpasangan dengan Kevin Sanjaya?

“Ya, belum tau lah nanti kita lihat aja keputusan pelatih sama PBSI gimana, nanti ada info selanjutnya,” kata Marcus dalam unggahan tersebut.

Sementara itu, banyak penggemar bulutangkis (Badminton Lovers) yang menginginkan kembalinya duet Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

Akan tetapi, masih menjadi misteri mengingat Kevin Sanjaya dan Rahmat Hidayat sendiri masih belum diturunkan di turnamen bulutangkis.