Mohammad Ahsan Bakal Comeback di Kejuaraan Dunia Bulutangkis, BWF Tak Sabar

Kamis, 31 Agustus 2023 13:10 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) tak sabar menantikan aksi Mohammad Ahsan di Kejuaraan Dunia Bulutangkis Senior 2023.(Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) tak sabar menantikan aksi Mohammad Ahsan di Kejuaraan Dunia Bulutangkis Senior 2023.(Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM - Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) tak sabar menantikan aksi Mohammad Ahsan di Kejuaraan Dunia Bulutangkis Senior 2023.

Setelah dihibur lewat aksi para pemain bulutangkis dunia pada Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023 pekan lalu, para penggemar bulutangkis dunia masih akan disuguhi tontonan berkelas pada bulan September mendatang.

Ajang bertajuk Kejuaraan Dunia Bulutangkis Senior 2023 tersebut akan digelar pada 11-17 September 2023 di Jeonju, Korea Selatan. Kejuaraan ini akan diikuti para mantan bintang bulutangkis dan para pelatih.

Sejumlah legenda Tanah Air dijadwalkan turun berlaga pada ajang tersebut, termasuk pemain ganda putra, Mohammad Ahsan.

Pasangan Hendra Setiawan ini sejatinya telah mengumumkan bahwa Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023 kemarin adalah yang terakhir baginya. Namun, ternyata pemain berusia 35 tahun tersebut berencana turun di Kejuaraan Dunia Senior juga.

"Ini adalah Kejuaraan Dunia terakhir bagi kami (Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan). Selanjutnya, kami akan bermain di Kejuaraan Dunia Senior! Kami tak sabar," ujar Mohammad Ahsan.

Ucapan Mohammad Ahsan ini pun direspons oleh BWF. Lewat akun X (dulu Twitter) resmi mereka, BWF pun turut menantikan aksi legenda bulutangkis Indonesia tersebut.

"Kami juga menantikan, legenda!" cuit akun @bwfmedia.

Mohammad Ahsan bukan satu-satunya wakil Indonesia di Kejuaraan Dunia Senior 2023. Ada pula Tony Gunawan/Tri Kusharjanto, Marleve Mainaky, hingga Haryanto Arbi.

Untuk lebih lengkapnya, hasil drawing Kejuaraan Dunia Senior 2023 pada 11-17 September 2023 mendatang dapat disaksikan di halaman berikutnya.