Potret Menawan Loa Kim Fun, Istri Cantik Herry IP yang Jarang Tersorot

Sabtu, 2 September 2023 19:54 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Instagram@kimfun_
Pelatih bulutangkis pelatnas PBSI berjuluk ‘Naga Api’, Herry Iman Pierngadi, rupanya memiliki seorang istri cantik yang penuh pesona bernama Loa Kim Fun. Copyright: © Instagram@kimfun_
Pelatih bulutangkis pelatnas PBSI berjuluk ‘Naga Api’, Herry Iman Pierngadi, rupanya memiliki seorang istri cantik yang penuh pesona bernama Loa Kim Fun.

INDOSPORT.COM – Pelatih bulutangkis pelatnas PBSI berjuluk ‘Naga Api’, Herry Iman Pierngadi, rupanya memiliki seorang istri cantik yang penuh pesona bernama Loa Kim Fun.

Tentunya sudah tidak diragukan lagi ketenaran Herry Iman Pierngadi atau Herry IP sebagai pelatih legendaris bulutangkis Indonesia.

Puluhan tahun melatih di pelatnas Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI), pria kelahiran 21 Agustus 1962 itu telah banyak melahirkan ganda putra ke tangga prestasi.

Di antara murid sukses Herry IP adalah Candra Wijaya/Tony Gunawan, Candra Wijaya/Sigit Budiarto, Flandy Limpele/Eng Hian, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, hingga Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

Seiring dengan kepopuleran Herry IP di lapangan bulutangkis, kehidupan pribadi sang pelatih pun juga kerap menuai atensi publik.

Soal kehidupan pribadinya, Herry IP memang tidak menutup-nutupi, namun tidak pula rajin mengumbar. Herry IP menikah dengan seorang perempuan cantik bernama Loa Kim Fun.

Dari pernikahannya tersebut, Herry Iman Pierngadi dan Loa Kim Fun dikaruniai tiga orang anak yang tampan dan cantik. Mereka adalah Stevanus Iman Pierngadi, Cintia Maria, dan Karen AP.

Dari ketiganya, hanya Karen yang menggeluti bulutangkis. Sementara Stevanus diketahui menggeluti bidang desain interior serta Cintia Maria sebagai influencer kuliner dan fashion.

Memiliki paras menawan bak selebritas, tak pelak membuat ketiga anak Herry IP itu ikut kecipratan popularitas dari sang ayah.

Bahkan sang istri, Loa Kim Fun, meskipun jarang tampil di publik, namun kecantikan dan pesona awet mudanya ikut jadi sorotan publik. Mari intip pesona wah Loa Kim Fun.