Hendra Setiawan Kepergok Bagi-bagi Hadiah ke Sosok Spesial Jelang China Open 2023

Minggu, 3 September 2023 17:53 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Bintang bulutangkis Indonesia, Hendra Setiawan, kepergok bagi-bagi hadiah ke sosok spesial jelang berlaga di China Open 2023. Copyright: © PBSI
Bintang bulutangkis Indonesia, Hendra Setiawan, kepergok bagi-bagi hadiah ke sosok spesial jelang berlaga di China Open 2023.

INDOSPORT.COM – Bintang bulutangkis Indonesia, Hendra Setiawan, kepergok bagi-bagi hadiah ke sosok spesial jelang berlaga di China Open 2023.

Turnamen bulutangkis dengan level S1000 yakni China Open 2023 bakal dihelat pada 5-10 September mendatang di Olympic Sports Centre Gymnasium, Hangzhou.

Indonesia sendiri menurunkan wakil andalannya di semua sektor, salah satunya adalah ganda putra yang diprediksi kembali menjadi tulang punggung skuat Merah Putih.

Salah satu penggawa ganda putra yang dinanti-nantikan aksinya oleh Badminton Lovers adalah pasangan veteran, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Namun, jelang beraksi di China Open 2023, Hendra Setiawan malah kepergok bagi-bagi hadiah ke sosok spesial yakni salah satu selebriti kenamaan Indonesia, Joshua Suherman.

Momen ini dibagikan Joshua Suherman dalam unggahan di akun media sosial X (Twitter) miliknya, yang memperlihatkan hadiah yang ia dapatkan dari Hendra Setiawan.

“Thankyou so much! Abis dipake di World Championship kmrn katanya. Dateng2 tarikannya 30. Kagok gw mentok di 28 selama ini. Balik dr Coppenhagen jam 6 pagi ternyata ada yg chat gw,” tulis Joshua.

Dalam unggahan tersebut, aktor kelahiran Surabaya itu memperlihatkan hadiah dari Hendra yang berupa raket yang ia gunakan di Kejuaraan Dunia 2023.

Sekadar informasi, Hendra sendiri beberapa kali telah memberikan hadiah kepada Joshua Suherman seperti jersey hingga sepatu.

Sementara itu, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berstatus sebagai unggulan dan menghadapi ujian berat di babak pertama di China Open 2023. Mereka bersua pasangan Korea Selatan, Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae.