Jadwal Final Indonesia IC 2023: 8 Wakil Merah Putih OTW Pesta Juara

Minggu, 3 September 2023 07:37 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Jadwal final Indonesia International Challenge 2023, di mana delapan wakil Merah Putih akan berupaya untuk menyempurnakan pesta juara pada Minggu (3/9/23). Copyright: © PBSI
Jadwal final Indonesia International Challenge 2023, di mana delapan wakil Merah Putih akan berupaya untuk menyempurnakan pesta juara pada Minggu (3/9/23).

INDOSPORT.COM – Jadwal final Indonesia International Challenge 2023, di mana delapan wakil Merah Putih akan berupaya untuk menyempurnakan pesta juara pada Minggu (03/09/23).

Bakal digelar mulai pukul 12.00 WIB di GOR Pancing, Medan, Sumatra Utara, Alwi Farhan dan Marwan Faza/Jessica Maya akan berupaya menyempurnakan pesta juara tim bulutangkis Indonesia pada hari ini.

Sebagaimana diketahui, selain mereka, skuad Merah Putih sukses memastikan gelar juara usai terjadi All Indonesian final di tiga sektor lainnya.

Di ganda putri misalnya. Velisha Christina/Bernandine Anindya dan Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum akan berebut gelar juara Indonesia International Challenge 2023 hari ini.

Beralih ke ganda putra, dua wakil non-pelatnas PBSI, Sabar Karyawaman Gutama/Reza Pahlevi dan Berry Angriawan/Rian Agung Saputro juga akan berupaya meraih gelar mereka.

Tak kalah luar biasa, dua tunggal putri Indonesia, yakni Gabriela Meilani Moningka dan Ester Nurumi Tri Wardoyo akan saling baku hantam berebut podium satu.

Pertaruhan menarik akan terjadi di perebutan gelar juara tunggal putra dan ganda campuran, di mana wakil Indonesia akan baku hantam dari negara lain.

Jagoan tunggal putra PBSI, Alwi Farhan, nantinya akan ditantang unggulan keenam asal Sri Lanka, Viren Nettasinghe, yang diprediksi tidak akan mudah.

Ya, diprediksi tidak akan mudah mengingat penampilan Viren sangat menangumkan sejak babak pertama. Meskipun Alwi Farhan juga tidak kalah luar biasa, terlebih dia unggul head to head.

Sementara ganda campuran Indonesia Marwan Faza/Jessica Maya akan ditantang kuda hitam dan pasangan baru asal Thailand, Weeraphat Phakjarung/Orrnicha Jongsathapornparn.

Jadwal lengkap final Indonesia International Challenge 2023, akan terlampir pada halaman kedua.