Dejan/Gloria Beberkan Siasat Jitu untuk Tumbangkan Zheng/Huang di China Open 2023

Selasa, 5 September 2023 11:53 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Bintang bulutangkis Indonesia, Dejan Ferdinansyah/Gloria Widjaja, beberkan siasat jitu jelang hadapi Zheng Siwei/Huang Yaqiong di 16 besar China Open 2023. Copyright: © PBSI
Bintang bulutangkis Indonesia, Dejan Ferdinansyah/Gloria Widjaja, beberkan siasat jitu jelang hadapi Zheng Siwei/Huang Yaqiong di 16 besar China Open 2023.

INDOSPORT.COM – Bintang bulutangkis Indonesia, Dejan Ferdinansyah/Gloria Widjaja, beberkan siasat jitu jelang hadapi Zheng Siwei/Huang Yaqiong di 16 besar China Open 2023.

Bertanding di Olympic Sports Centre Gymnasium, Changzou, ganda campuran besutan PB Djarum yakni Dejan Ferdinansyah/Gloria Widjaja, gemilang melaju ke babak 16 besar China Open 2023.

Dejan/Gloria sendiri berhasil menyegel tiket 16 besar usai mengalahkan pasangan Chinese Taipei, Yang Po Hsuan/Hu Ling Fang dengan skor 21-16, 21-14.

Hasil ini sekaligus memperpanjang rekor kemenangan Dejan/Gloria atas Yang Po Hsuan/Hu Ling Fang, di mana pada pertemuan sebelumnya mereka berhasil menang di Australia Open 2023.

Sementara itu, di babak 16 besar, Dejan/Gloria akan menghadapi ganda campuran peringkat satu di ranking BWF yakni Zheng Siwei/Huang Yaqiong.

Jelang bersua dengan Zheng Siwei/Huang Yaqiong, pasangan besutan PB Djarum tersebut mengungkapkan siasat jitu untuk bisa revans.

“Kami akan kembali bertemu Zheng (Siwei)/Huang (Yaqiong) di babak kedua. Kemarin di Kejuaraan Dunia baru ketemu juga jadi nanti harus lebih berani saja, nothing to lose,” ungkap Dejan dalam rilis PBSI.

“Kami tahu kualitas dan level mereka masih di atas kami tapi tidak ada yang tidak mungkin jadi maksimal saja dulu,” sambungnya.

Sebagai informasi, Dejan Ferdinansyah/Gloria Widjaja sendiri belum pernah menang dalam dua pertemuan sebelumnya atas Zheng/Huang.

Pada pertemuan terakhir, Dejan/Gloria harus mengakui keunggulan Zheng/Huang di Kejuaraan Dunia 2023 tepatnya di babak 16 besar.