Badminton Lovers Geram Lihat Drawing Tak Masuk Akal Ganda Putra di China Open 2023

Rabu, 6 September 2023 16:17 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Penggemar bulutangkis (Badminton Lovers) dibuat geram dengan drawing apes ganda putra di China Open 2023. Copyright: © PBSI
Penggemar bulutangkis (Badminton Lovers) dibuat geram dengan drawing apes ganda putra di China Open 2023.

INDOSPORT.COM – Penggemar bulutangkis (Badminton Lovers) dibuat geram dengan drawing apes ganda putra di China Open 2023.

Diketahui, ganda putra Indonesia berhasil meloloskan dua wakil ke babak 16 besar turnamen dengan level S1000, yakni China Open 2023.

Dua wakil ganda putra tersebut adalah Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri serta Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan.

Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri sendiri berhasil mengalahkan ganda nomor dua di ranking BWF, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty dengan skor 21-17, 11-21, 21-17.

Sementara Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan berhasil mengalahkan ganda putra Jepang, Ayato Endo/Yuta Takei dengan skor 22-20, 19-21, 21-17.

Namun, dua pasangan ganda putra Indonesia itu harus terkena drawing apes China Open dengan berhadapan di babak 16 besar.

Hal ini membuat penggemar bulutangkis (Badminton Lovers) Indonesia geram, sebagaimana dilansir dari cuitan di akun X (Twitter) @ZonaBulutangkis.

Yanaseeeb jadi MD INA gini amat. Udah lolos dari lawan berat, eh ketemu di babak kedua,” tulis akun Badminton Lovers tersebut.

Sebagai informasi, pertandingan di 16 besar China Open 2023 kali ini menjadi pertemuan keempat bagi Bagas/Fikri dan Pramudya/Yeremia.

Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri sendiri memiliki modal positif dengan mengamankan kemenangan pada pertemuan sebelumnya dari Pramudya/Yeremia di Korea Open 2022.