BWF Soroti Momen Heroik Bagas/Fikri 'Cosplay' Jadi Pawang Rankireddy/Shetty

Rabu, 6 September 2023 14:53 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) menyoroti momen Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri bak pawang Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty di China Open 2023. Copyright: © PBSI
Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) menyoroti momen Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri bak pawang Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty di China Open 2023.

INDOSPORT.COM – Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) menyoroti momen Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri bak pawang Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty di China Open 2023.

Diketahui, ganda putra Indonesia yakni Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri mencatatkan hasil yang gemilang dengan melaju ke babak 16 besar China Open 2023.

Pasangan peringkat 13 di ranking BWF itu berhasil mengalahkan ganda putra India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty dengan skor 21-17, 11-21, 21-17.

Tak hanya itu, Bagas/Fikri juga berhasil memperpanjang kemenangan atas Rankireddy/Shetty setelah pada turnamen sebelumnya mereka menang di Thailand Open 2023.

Penampilan Bagas/Fikri memang bisa dibilang cukup impresif dengan mendominasi pertandingan dan memanfaatkan pertahanan yang rapat.

Oleh sebab itu, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri sempat dijuluki sebagai pawang dari Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Sebagaimana dalam unggahan akun Instagram resmi BWF, momen heroik Bagas/Fikri mengalahkan Rankireddy/Shetty menjadi sorotan.

Jantung oke? Pertandingan dimenangkan oleh Bagas/Fikri,” tulis BWF dalam keterangannya.

Sementara itu, Bagas/Fikri akan meladeni rekan senegara di babak 16 besar yakni Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan di China Open.

Sebagai informasi, Pramudya/Yeremia berhasil mengalahkan pasangan Jepang, Ayato Endo/Yuta Takei, dengan skor 22-20, 11-21, 21-17.