Kevin/Marcus Ikut Disentil Usai Fajar/Rian Hancur Lebur di China Open 2023

Rabu, 6 September 2023 13:59 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Bintang bulutangkis, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, ikut disentil usai Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto hancur lebur di China Open 2023. Copyright: © PBSI
Bintang bulutangkis, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, ikut disentil usai Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto hancur lebur di China Open 2023.

INDOSPORT.COM – Bintang bulutangkis ganda putra, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, ikut disentil usai Fajar Alfian/Rian Ardianto hancur lebur di China Open 2023.

Kabar mengejutkan datang dari Changzhou, di mana ganda putra peringkat satu ranking BWF yakni Fajar Alfian/Rian Ardianto harus terhenti langkahnya di 32 besar.

Juara All England 2023 itu harus mengakui keunggulan pasangan Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen dengan skor 19-21, 19-21.

Hasil ini sekaligus menjadi ajang revans Astrup/Rasmussen atas Fajar/Rian setelah sebelumnya ditaklukkan di ajang Indonesia Masters 2023.

Sementara itu, hasil ini memperpanjang rekor buruk Fajar Alfian/Rian Ardianto dalam beberapa turnamen bulutangkis terakhir.

Sebelum China Open 2023, Fajar/Rian mencatatkan hasil mengecewakan dengan terhenti di babak 32 besar Kejuaraan Dunia Bulutangkis.

Runtuhnya dominasi Fajar/Rian yang pernah gemilang di awal musim itu lantas membuat Badminton Lovers mengenang kejayaan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

Sebagaimana dilansir dari akun X (Twitter) @forsunsmile, Badminton Lovers merindukan Kevin/Marcus yang dikenal sebagai raja superseries pada masanya.

Jadi masih butuh king superseries gak gan?,” cuit akun penggemar bulutangkis tersebut.

Sebagai informasi, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon sendiri telah mengoleksi lebih dari 20 gelar juara di turnamen BWF selama masih aktif bermain.