Link Live Streaming China Open 2023: Ujian Berat Herry IP Hadapi 'Monster' XD

Kamis, 7 September 2023 07:10 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Dejan ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Dejan ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM - Link live streaming babak 16 besar China Open 2023, Kamis (07/09/23), salah satu ujian berat Herry IP karena Rinov/Pitha akan menghadapi 'monster' ganda campuran.

Ajang bulutangkis China Open 2023 Super 1000 digelar di Changzhou Olympic Sports Center Gymnasium, mulai pukul 08.00 WIB, live streaming di INews TV, MNC TV, dan Vision+.

Delapan wakil Indonesia akan bertanding di babak 16 besar, namun dua dari mereka akan menghadapi perang saudara, yakni Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan vs Bagas Maulana/M. Shohibul Fikri.

Kemudian, tiga wakil ganda campuran yang lolos ke 16 besar, seluruhnya akan menghadapi 'monster' di sektornya.

Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja akan menhhadapi ganda campuran nomor 1 di ranking BWF sekaligus andalan tim tuan rumah China, Zheng Siwei/Huang Yaqiong.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan menghadapi Tan Kian Meng/Lai Pei Jing asal Malaysia. Dengan kata lain, mereka akan berjumpa sang mantan pelatih, Nova Widianto.

Dan anak asuh Herry IP di Pelatnas, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari berjumpa mantan ranking 1 BWF, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai asal Thailand.

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti akan menghadapi lawan yang tak kalah sulit di sektor ganda putri, Jeong Na Eun/Kim Hye Jeong asal Korea Selatan.

Dari sektor tunggal putra, Shesar Hiren Rhustavito akan menghadapi Ng Tze Yong asal Malaysia, sementara Jonatan Christie berjumpa Brian Yang asal Hong Kong.

Dukung wakil Indonesia dan saksikan babak 16 besar China Open 2023 melalui tayangan live streaming di INews TV atau Vision+.