Marcus Gideon Malah Digeruduk Badminton Lovers Usai Kirim Doa ke Herry IP, Kenapa?

Kamis, 7 September 2023 16:15 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Bintang bulutangkis Indonesia, Marcus Gideon, digeruduk Badminton Lovers usai mengirim doa ke Herry IP dalam unggahan di Instagram. Copyright: © PBSI
Bintang bulutangkis Indonesia, Marcus Gideon, digeruduk Badminton Lovers usai mengirim doa ke Herry IP dalam unggahan di Instagram.

INDOSPORT.COM – Bintang bulutangkis Indonesia, Marcus Gideon, digeruduk Badminton Lovers usai mengirim doa ke Herry IP dalam unggahan di Instagram.

Kabar kepindahan Herry IP melatih ke sektor ganda campuran tampaknya masih memanaskan jagat pemberitaan bulutangkis di Indonesia.

Bagaimana tidak, kiprah pelatih berjuluk Coach Naga Api itu bersama ganda putra terbilang sangat impresif sejak kedatangannya ke PBSI pada 1993 silam.

Herry berhasil mengorbitkan ganda putra legendaris Indonesia seperti Chandra Wijaya/Tony Gunawan hingga Ricky Subagja/Rexy Mainaky.

Sementara di era modern, pelatih kelahiran Pangkal Pinang itu menjadi sosok penting di balik keberhasilan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan hingga Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

Ya, Herry IP menjadi sosok bertangan dingin di balik kejayaan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon yang berhasil merajai peringkat satu ranking BWF selama 259 pekan.

Namun, belum lama ini, Badminton Lovers Indonesia dibuat heboh dengan potret kebersamaan Marcus Gideon dengan Herry IP sebagaimana dilansir dari akun Instagram Marcus.

Berdiskusi ria dengan duo legend kita! good luck coach di ganda campuran,” tulis Marcus Gideon dalam keterangan unggahannya.

Dalam unggahan tersebut, Marcus Gideon tampak asyik berfoto dengan Herry IP dan legenda bulutangkis Indonesia yakni Christian Hadinata.

Sebagai informasi, Marcus sendiri tengah absen panjang dari turnamen bulutangkis karena sedang fokus untuk masa pemulihan pascaoperasi di bagian tumitnya.