Rekap Hasil China Open 2023: Ganda Campuran Indonesia Ludes, Jojo-Vito Full Senyum

Kamis, 7 September 2023 21:04 WIB
Penulis: Miranti | Editor:
© PBSI
Rekap hasil China Open 2023 di babak 16 besar hari ini, Kamis (7/9/23), di mana ada empat wakil Indonesia yang terus melaju, dan empat lainnya berguguran. Copyright: © PBSI
Rekap hasil China Open 2023 di babak 16 besar hari ini, Kamis (7/9/23), di mana ada empat wakil Indonesia yang terus melaju, dan empat lainnya berguguran.

INDOSPORT.COM – Rekap hasil China Open 2023 di babak 16 besar hari ini, Kamis (7/9/23), di mana ada empat wakil Indonesia yang terus melaju, dan empat lainnya berguguran.

Empat atlet bulutangkis Indonesia yang lolos ke perempat final China Open 2023 adalah Shesar Hiren Rhustavito, Jonatan Christie, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, dan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.

Shesar Hiren Rhustavito menjadi wakil Indonesia pertama yang memastikan diri ke perempat final usai tikungan mautnya berhasil menyingkirkan bintang muda Malaysia, Ng Tze Yong, 18-21, 21-11, 22-20.

Jejak apik Shesar Hiren Rhustavito itu diikuti oleh sang kompatriot, Jonatan Christie, yang berhasil melibas kuda hitam asal Kanada, Brian Yang, dengan skor akhir 12-21, 21-15, 21-14.

Shesar Hiren Rhustavito dan Jonatan Christie yang sama-sama lolos ke perempat final China Open 2023, bakal langsung perang saudara besok untuk berebut tiket semifinal.

Beralih ke sektor ganda putri, jagoan Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, sukses melangkahkan kakinya ke perempat final China Open 2023 usai melibas ganda Korea Selatan, Jeong Na-eun/Kim Hye-jeong.

Sebuah kemenangan yang tidak mudah bagi Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti mengingat lawannya juga bukan abal-abal.

Wakil Indonesia terakhir yang lolos ke perempat final China Open 2023 adalah ganda putra Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri yang memenangkan perang saudara melawan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan.

Sementara itu, selain Pramudya/Yeremia, wakil Indonesia lainnya yang harus menghentikan langkah di babak 16 besar China Open 2023 berasal dari sektor ganda campuran.

Mereka adalah Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, Praveen Jordan/Melati Daeva, dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari. Rekap China Open 2023 selengkapnya di halaman kedua.