Viral Instruksi Haru Pelatih Gacor Bawa Jonatan Christie ke 8 Besar China Open 2023

Kamis, 7 September 2023 18:35 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© PBSI
Heboh instruksi menyentuh coach Irwansyah sukses membawa Jonatan Christie menembus ke perempat final turnamen bulutangkis Super 1000 di China Open 2023. Copyright: © PBSI
Heboh instruksi menyentuh coach Irwansyah sukses membawa Jonatan Christie menembus ke perempat final turnamen bulutangkis Super 1000 di China Open 2023.

INDOSPORT.COM – Heboh instruksi menyentuh coach Irwansyah sukses membawa Jonatan Christie menembus ke perempat final turnamen bulutangkis Super 1000 di China Open 2023.

Bintang bulutangkis Indonesia, Jonatan Christie baru saja memastikan diri lolos ke delapan besar China Open 2023 usai menumbangkan kuda hitam dari Kanada, Brian Yang.

Bertanding di Olympic Sports Center Gymnasium, Changzhou, Kamis (7/9/23), Jonatan Christie sukses menumbangkan Brian Yang dengan skor akhir 12-21, 21-15, 21-14.

Di perempat final China Open 2023, Jonatan Christie akan berhadapan dengan sesama wakil Indonesia yakni Shesar Hiren Rhustavito.

Shesar Hiren Rhustavito lolos ke perempat final China Open 2023 dengan perjuangan yang tidak mudah menumbangkan Ng Tze Yong dari Malaysia dengan skor akhir 18-21, 21-11, 22-20.

Di balik keberhasilan tunggal putra Indonesia menembus perempat final China Open 2023, di media sosial viral instruksi-instruksi menyentuh dari coach andalan PBSI, Irwansyah.

Seperti dilansir dari cuitan twitter ini, seorang Badminton Lovers dibuat salah fokus melihat momen saat Coach Irwansyah tak berhenti memberikan instruksi agar Jonatan Christie selalu tenang di pertandingan.

Coach Irwansyah juga berulang kali memberikan semangat dan tepuk tangan kepada Jonatan Christie menghadapi Brian Yang.

“Lihat bang aboy ngak berhenti terus ngingetin Jojo buat tenang dan tetap fokus pas lawan udah mulai ngejar pointnya.” Jangan lihat, tangannya rileks. Ayo c’mon. Bang Aboy makasih banyak, besok bisa nyantai dulu,” tulis twitter @trstd_