Gempar Kevin dan Marcus Comeback dengan Pasangan Berbeda di Denmark Open 2023

Jumat, 8 September 2023 17:55 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© HUMAS PBSI
Kabar mengejutkan jagat bulutangkis saat Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon bakal comeback di Denmark Open 2023 dengan pasangan berbeda. Copyright: © HUMAS PBSI
Kabar mengejutkan jagat bulutangkis saat Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon bakal comeback di Denmark Open 2023 dengan pasangan berbeda.

INDOSPORT.COM – Kabar mengejutkan jagat bulutangkis saat Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon bakal comeback di Denmark Open 2023 dengan pasangan berbeda.

Selama ini Badminton Lovers Indonesia mengetahui jika Kevin Sanjaya Sukamuljo bakal dipasangkan dengan Rahmat Hidayat yang merupakan ganda putra junior di pelatnas bulutangkis Indonesia (PBSI).

Pemasangan itu dilatarbelakangi dari kondisi cedera yang dialami Marcus Gideon yang memaksanya harus melakukan operasi di bagian kakinya.

Pemasangan Kevin Sanjaya dengan Rahmat Hidayat itu bersifat opsional, bisa sementara atau permanen tergantung banyak hal, termasuk performa mereka dan kondisi Marcus Fernaldi Gideon.

Hanya saja, sebuah kabar menggemparkan jagat maya hari ini pada Jumat (8/9/23) kala Kevin Sanjaya terdaftar comeback di turnamen bulutangkis Denmark Open 2023 tidak dengan Rahmat Hidayat.

Dilansir laman BWF Corporate, Kevin Sanjaya terdaftar di Denmark Open 2023 dengan menggandeng pemain ganda campuran PBSI, Rinov Rivaldy.

Lebih menggemparkan lagi, Marcus Fernaldi Gideon yang baru sembuh dari operasi juga akan comeback di Denmark Open 2023 dengan menggandeng pemain ganda campuran PBSI lainnya, yakni Rehan Naufal Kusharjanto.

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Rinov Rivaldy dan Marcus Gideon/Rehan Naufal Kusharjanto terdaftar di Denmark Open 2023 dengan status sebagai ‘reserves’ (cadangan) keenam dan ketujuh.

Berstatus sebagai reserves, artinya ada kemungkinan jika Kevin Sanjaya Sukamuljo/Rinov Rivaldy dan Marcus Fernaldi Gideon/Rehan Naufal Kusharjanto tidak akan bertanding jika tidak ada pemain utama yang mengundurkan diri.

Hanya saja, comeback Kevin Sanjaya dan Marcus Fernaldi Gideon di Denmark Open 2023 menggandeng pemain ganda campuran, langsung membuat Badminton Lovers gempar.