Terdaftar di Denmark Open, Kevin/Rinov dan Marcus/Rehan Langsung Panen Julukan Baru

Sabtu, 9 September 2023 19:35 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Humas PBSI
Baru saja didaftarkan PBSI sebagai peserta untuk Denmark Open 2023 pada 17-22 Oktober mendatang, Kevin/Rinov dan Marcus/Rehan sudah panen julukan baru. Copyright: © Humas PBSI
Baru saja didaftarkan PBSI sebagai peserta untuk Denmark Open 2023 pada 17-22 Oktober mendatang, Kevin/Rinov dan Marcus/Rehan sudah panen julukan baru.

INDOSPORT.COM – Baru saja didaftarkan PBSI sebagai peserta untuk Denmark Open 2023 pada 17-22 Oktober mendatang, Kevin/Rinov dan Marcus/Rehan sudah panen julukan baru.

Dilansir BWF Corporate, PBSI memang memasukkan nama pasangan baru Kevin Sanjaya/Rinov Rivaldy dan Marcus Gideon/Rehan Naufal Kusharjanto untuk Denmark Open 2023.

Pasangan baru ganda putra Indonesia itu masuk dalam daftar reserve atau cadangan keenam dan ketujuh untuk mengikuti turnamen bulutangkis Denmark Open 2023 di Arena Fyn, Odense.

Dengan status reserves, nantinya Kevin Sanjaya/Rinov Rivaldy dan Marcus Fernaldi Gideon/Rehan Naufal Kusharjanto baru akan bisa bermain di Denmark Open 2023 jika ada ganda putra di main draw yang mengundurkan diri.

Terlepas dari nantinya akan main atau tidak di Denmark Open 2023 yang merupakan turnamen bulutangkis Super 750, duet baru Kevin/Rinov dan Marcus/Rehan sudah terlanjur menarik atensi publik.

Apalagi pemasangan Kevin/Rinov dan Marcus/Rehan juga sepertinya tidak pernah disangka-sangka oleh Badminton Lovers Indonesia.

Karena memang awalnya Kevin Sanjaya sendiri santer diberitakan bakal dapat tandem Rahmat Hidayat sembari menunggu kepulihan kaki Marcus Gideon yang baru dioperasi.

Publik pun agaknya juga tidak pernah memprediksi jika Rehan dan Rinov bakal diizinkan untuk bermain rangkap, yakni ganda campuran dan ganda putra.

Karena harus diakui jika tren bulutangkis Indonesia belakangan ini sangat minim untuk mewacanakan pemainnya bermain rangkap.

Seiring dengan atensi publik tersebut, ada fenomena menarik lainnya ketika Kevin Sanjaya/Rinov Rivaldy dan Marcus Fernaldi Gideon/Rehan Naufal Kusharjanto sudah panen julukan baru dari publik.