Bikin Gempar Denmark Open, Kevin Sanjaya Asyik Pelesir ke Monaco bareng Valencia Tanoe

Selasa, 12 September 2023 13:17 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Morde
Pebulutangkis Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo, kedapatan sedang menikmati liburan bersama sang istri Valencia Tanoesoedibjo, ke Monaco.  (Foto: Morde) Copyright: © Morde
Pebulutangkis Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo, kedapatan sedang menikmati liburan bersama sang istri Valencia Tanoesoedibjo, ke Monaco. (Foto: Morde)

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo, kedapatan sedang menikmati liburan bersama sang istri Valencia Tanoesoedibjo, ke Monaco.

Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo saat ini sedang menantikan kelahiran putri pertama mereka setelah resmi menikah di Paris pada Maret 2023 lalu.  

Diketahui, Valencia Tanoe tengah mengandung putri pertamanya. Usia kandungannya pun memasuki trimester kedua atau tepatnya 5,5 bulan.

Terbaru, Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo menikmati momen babymoon dengan mengunjungi dua negara di Eropa, yakni Prancis dan Monaco.

Dari unggahan di akun pribadi Valencia Tanoe di Instagram, pasangan suami istri tersebut mengunjungi beberapa tempat di pesisir pantai di Monaco.

Salah satunya, Kevin dan Valencia mengunjungi kota wisata tepi laut yang sangat populer di Prancis, yakni Saint-Tropez.

Saint-Tropez letaknya juga tidak begitu jauh dari Monaco, bisa ditempuh dua jam perjalanan via kendaraan mobil atau kereta api.

Berbagai potret yang dibagikan Valencia Tanoe di unggahan pribadinya pun jadi konsumsi para penggemar bulutangkis di tanah air.

© Instagram @valenciatanoe
Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo jalan-jalan ke Monaco Copyright: Instagram @valenciatanoeKevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo jalan-jalan ke Monaco

Pasalnya, banyak penggemar bulutangkis penasaran dengan aktivitas Kevin Sanjaya saat ini setelah sempat menghebohkan turnamen bulutangkis Denmark Open 2023.

Ya. Kevin Sanjaya memang sempat menjadi sorotan lantaran didaftarkan PBSI ikut Denmark Open dengan pasangan berbeda, alias tidak bersama Marcus Fernaldi Gideon.