Apriyani/Fadia Malah Kena Nyinyir di Media Sosial Usai Juarai Hong Kong Open 2023

Minggu, 17 September 2023 17:51 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Melibas Pearly Tan/Thinaah Muralitharan untuk menjuarai Hong Kong Open 2023, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti malah kena nyinyir di media sosial. Copyright: © PBSI
Melibas Pearly Tan/Thinaah Muralitharan untuk menjuarai Hong Kong Open 2023, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti malah kena nyinyir di media sosial.

INDOSPORT.COM – Melibas Pearly Tan/Thinaah Muralitharan untuk menjuarai Hong Kong Open 2023, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti malah kena nyinyir di media sosial.

Dilansir dari X (dulu twitter), ada sejumlah cuitan yang mengkritik selebrasi bintang bulutangkis Indonesia, Apriyani/Fadia, usai mengalahkan Pearly/Thinaah 14-21, 24-22, 21-9 di final Hong Kong Open 2023 pada Minggu (17/09/23) sore WIB.

Disebutkan jika selebrasi Apriyani/Fadia dianggap terlalu berlebihan mengingat sang rival, Pearly Tan, diketahui mengalami gangguan di kakinya pada saat gim poin krusial gim ketiga.

“Selebrasi kaya gitu terlalu berlebihan gak sih? Agak kurang rispek gitu aman lawan, apalagi Pearly juga kakiya agak cedera pas set 3.”

“Yokk Prifad next match lebih diperbaiki attitude di dalam lapangan,” tulis pemilik twitter @pej******

Dari cuitan tersebut, para badminton lovers memberikan respons beragam, tetapi cenderung lebih banyak yang membela sang juara Hong Kong Open 2023, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

“”Wajar aja sih, apalagi ini gelar pertama mereka sepanjang 2023 ini. Udahannya, mereka pelukan bahkan ngobrol,” tulis @dil*****

“Enggak berlebihan lagian matchnya juga ketat dari awal dan posisi kaki pearlt ketika cedera juga di set 3 poin 18-7 dan selama sisa pertandingan juga Apri/Fadia selalu ngarahin bola ke Pearly,” tulis @dea****

“Opinimu gak berdasar. Selebrasi masih wajar begitu kok dibilang gak respect sm lawan,” tulis @dor*****

Terlepas dari apapun itu, sejatinya Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti memang melayangkan empatinya pada Pearly Tan/Thinaah Muralitharan. Hal itu diutarakan dalam rilis PBSI berikut ini.