Sebentar Lagi Jadi Bapak-bapak, Kevin Sanjaya Napak Tilas Pernikahan Sakral di Paris

Selasa, 19 September 2023 01:00 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Morde
Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe napak tilas pernikahan sakral di Paris jelang menantikan kelahiran putri pertama mereka. Copyright: © Morde
Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe napak tilas pernikahan sakral di Paris jelang menantikan kelahiran putri pertama mereka.

INDOSPORT.COM – Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe napak tilas pernikahan sakral di Paris jelang menantikan kelahiran putri pertama mereka.

Bintang bulutangkis Indonesia, Kevin Sanjaya, tak henti-hentinya menjadi sorotan Badminton Lovers usai menikah dengan putri Hary Tanoesoedibjo yakni Valencia Tanoe.

Resmi menikah pada Maret 2023 lalu di Prancis, Kevin dan Valencia saat ini tengah berbahagia menantikan kelahiran buah hati pertama mereka.

Sebelumnya, Valencia Tanoesoedibjo mengumumkan telah berbadan dua bada Juli 2023 yang langsung membuat heboh jagat media sosial.

Tak lama setelahnya, Kevin dan Valencia menggelar acara Gender Reveal dan mengumumkan jenis kelamin bayinya yakni perempuan.

Sebelum resmi menjadi seorang ibu dan ayah, pasangan fenomenal ini diketahui tengah plesiran ke Prancis tempat di mana mereka mengikat janji suci.

Sebagaimana dalam unggahan di akun Instagram, Valencia Tanoe dan Kevin Sanjaya tampak napak tilas tempat mereka berfoto jelang pernikahan.

“Tempat yang sama dengan jarak waktu setahun. Kami berfoto di tempat ini sebagai pasangan yang baru saja bertunangan, dan kini kami kembali sebagai pasangan yang sudah menikah,” tulis Valencia.

“Hari ini kami terbang kembali ke Jakarta, memasuki trisemester ketiga dalam seminggu. Dan pada kesempatan berikutnya kami ingin kembali ke Paris dengan keluarga beranggotakan tiga orang,” sambungnya.

Sontak saja, unggahan potret Valencia Tanoe dan Kevin Sanjaya langsung mendapat respons bahagia dan penggemar bulutangkis (Badminton Lovers).