Merinding! Marcus Fernaldi Gideon Kirim Pesan Misterius dari Museum Santet

Selasa, 19 September 2023 16:14 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Mengintip momen saat raja bulutangkis ganda putra asal Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon, mendadak mengirimkan pesan misterius dari Museum Santet, Cirebon. Copyright: © PBSI
Mengintip momen saat raja bulutangkis ganda putra asal Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon, mendadak mengirimkan pesan misterius dari Museum Santet, Cirebon.

INDOSPORT.COM – Mengintip momen saat raja bulutangkis ganda putra asal Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon, tiba-tiba mengirimkan pesan misterius dari Museum Santet, Cirebon.

Partner Kevin Sanjaya Sukamuljo tersebut mengirimkan pesan misterius melalui akun Instagram pribadinya pada Selasa (19/9/23).

“Biarpun semua tidak ada yang pasti, tetaplah harus melangkah. Jalan hidup tidak ada yang tahu tapi tetap maju ke depan itu kewajiban. Karena hidup adalah misteri,” tulis Marcus Fernaldi Gideon.

Di unggahannya, Marcus Gideon juga menyertakan foto kebersamaan dirinya dan sang putri di antara manekin hantu yang terpampang.

Nuansa di foto tersebut cenderung gelap menyesuaikan dengan lokasi tempat di mana Marcus Gideon sekeluarga berwisata, yakni Museum Santet Cirebon.

Bahkan Marcus Gideon yang biasanya rajin menebar senyum, di foto tersebut dia tampak memasang ekspresi serius senada dengan sang putri di pangkuan.

Unggahan misterius Marcus Gideon dari Museum Santet tersebut langsung menghebohkan jagat maya. Badminton Lovers banyak yang terhibur dengan caption mantan partner Kevin Sanjaya itu.

“Serem bgt foto yg di sebelahnya,” tulis @er*****

“Nanti santet lawan2nya di court ya Marcus Gideon spy nyerah wkwkw,” tulis @sen******

“Koh Sinyo si paling misteri,” tulis @can*******