Herry IP Jadi Korban! Badminton Lovers Soroti Drawing Ngenes Denmark Open 2023

Kamis, 28 September 2023 05:30 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Humas PP PBSI
Penggemar bulutangkis (Badminton Lovers) soroti drawing ngenes Denmark Open 2023, di mana Herry IP bak menjadi korban. Copyright: © Humas PP PBSI
Penggemar bulutangkis (Badminton Lovers) soroti drawing ngenes Denmark Open 2023, di mana Herry IP bak menjadi korban.

INDOSPORT.COM – Penggemar bulutangkis (Badminton Lovers) soroti drawing ngenes Denmark Open 2023, di mana Herry IP bak menjadi korban.

Denmark Open 2023 menjadi turnamen bulutangkis kualifikasi Olimpiade Paris 2024 yang dihelat pada 17 hingga 22 Oktober mendatang.

Beberapa waktu yang lalu, BWF telah mengumumkan hasil undian di turnamen berlevel super 750 itu, di mana ganda campuran bisa dibilang apes.

Ya, 2 ganda campuran PBSI yakni Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari harus menghadapi lawan yang berat di babak 32 besar.

Rehan/Lisa sendiri akan berhadapan dengan unggulan keenam asal Korea Selatan yakni Kim Won-ho/Jeong Na-eun di Denmark Open.

Sementara Rinov/Pitha juga akan bersua dengan pasangan China yang berstatus sebagai unggulan ketiga yakni Feng Yanzhe/Huang Dongping.

Tentu, bakal menjadi ujian berat bagi pelatih ganda campuran yang baru yakni Herry IP pada turnamen debutnya di Denmark Open 2023.

Pasalnya, penampilan ganda campuran dalam beberapa turnamen bisa dibilang kurang memuaskan dengan kerap berhenti di babak-babak awal.

Selain itu, ganda campuran di bawah komando Herry IP itu juga menjadi satu-satunya sektor yang belum pernah meraih gelar juara di musim 2023.

Oleh sebab itu, Badminton Lovers menyoroti nasib apes Herry IP usai ganda campuran mendapat hasil undian yang kurang menguntungkan di Denmark Open 2023.