In-depth

Catatan Mentereng An Se-young Jelang Asian Games 2022, Fix Titisan Alien!

Jumat, 29 September 2023 13:45 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Berikut sederet catatan mentereng nan luar biasa milik An Se-young jelang Asian Games 2022 mendatang. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Berikut sederet catatan mentereng nan luar biasa milik An Se-young jelang Asian Games 2022 mendatang.

INDOSPORT.COM – Berikut sederet catatan mentereng nan luar biasa milik An Se-young menjelang Asian Games 2022 mendatang.

Saat ini tengah bergulir ajang empat tahunan Asian Games pada 23 September sampai 8 Oktober mendatang yang bertempat di Hangzhou, China.

Bulutangkis yang merupakan salah satu cabang olahraga populer sangat dinantikan oleh penonton di berbagai penjuru dunia.

Cabor bulutangkis sendiri akan berlangsung dalam dua nomor, yakni beregu tim dan individu yang digelar bergiliran..

Untuk nomor beregu sendiri akan berlangsung pada 28 September hingga 1 Oktober, sedangkan beregu tim pada 2-7 Oktober nanti.

Sejumlah negara tentu mengirimkan skuat terbaik dengan menurunkan para pemain andalannya, salah satunya ialah Korea Selatan.

Korea Selatan sangat menyeriusi ajang Asian Games 2022, sampai rela absen di beberapa turnamen untuk melakukan persiapan di ajang ini.

Korea Selatan sendiri mengirimkan nama-nama terbaik seperti An Se-young, Baek Ha-na, Lee So-hee, Chae Yu-jung, Kang Min-hyuk, Kim Won-ho, Seo Seung-jae, dll.

Namun ada satu nama yang selalu menarik perhatian Badminton Lovers, yang tak lain dan tak bukan adalah An Se-young.

An Se-young sendiri hadir di Asian Games 2022 dengan membawa sejumlah prestasi mentereng di dunia bulutangkis, berikut ulasan singkatnya: