Bertarung dengan Ekspektasi, Story Haru Dejan Ferdinansyah Menuju Arctic Open 2023

Senin, 9 Oktober 2023 18:27 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Bertarung dengan ekspektasi, ganda campuran Indonesia yang sedang berjuang untuk bangkit, Dejan Ferdinansyah, story haru jelang Arctic Open 2023 curi perhatian. Copyright: © PBSI
Bertarung dengan ekspektasi, ganda campuran Indonesia yang sedang berjuang untuk bangkit, Dejan Ferdinansyah, story haru jelang Arctic Open 2023 curi perhatian.

INDOSPORT.COM – Bertarung dengan ekspektasi, ganda campuran Indonesia yang sedang berjuang untuk bangkit, Dejan Ferdinansyah, story haru jelang Arctic Open 2023 curi perhatian.

Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja menjadi salah satu wakil Indonesia di Arctic Open 2023 merupakan turnamen bulutangkis Super 500.

Turnamen bulutangkis tersebut akan berlangsung pada pada 10 sampai 15 Oktober 2023 di Vantaa Energia Arena, Finlandia.

Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja yang berstatus ganda campuran ranking 19 BWF tampil dengan mengusung misi juara Arctic Open 2023.

Misi itu diusung dengan harapan agar Dejan/Gloria untuk meneruskan tren positif usai awal Oktober 2023 lalu bisa menembus final Kaohsiung Masters 2023.

Lagipula Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja memang saat ini sedang berjuang untuk kembali mendapatkan kepercayaan dirinya lagi.

Karena di sepanjang musim ini, pasangan jebolan PB Djarum itu masih kesulitan untuk Kembali menaiki podium satu dari turnamen yang diikuti.

Sebuah hal yang berbanding terbalik dengan pencapaian mereka di musim 2022, di mana ada empat gelar juara berhasil digenggam.

Sedang bertarung dengan ekspektasi untuk juara, Dejan Ferdinansyah merepost story mengharukan menuju Arctic Open 2023.

“Bismillah ada rezekinya di Finland Dejan/Gloria untuk Indonesia,” tulis salah seorang rekan yang direpost Dejan Ferdinansyah pada Minggu (9/10/23).

© Instagram Story @dejanfz
Story Haru Dejan Ferdinansyah Menuju Arctic Open 2023, Sumber: Instagram Story @dejanfz Copyright: Instagram Story @dejanfzStory Haru Dejan Ferdinansyah Menuju Arctic Open 2023, Sumber: Instagram Story @dejanfz