Skuad Tuan Rumah di Indonesia Masters S100 II 2023: Rahmat/Rayhan Comeback

Rabu, 11 Oktober 2023 15:08 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© pbdjarum.org
Rahmat Hidayat dan Muhammad Rayhan Nur Fadillah akan tampil di Indonesia Masters S100 II 2023. Copyright: © pbdjarum.org
Rahmat Hidayat dan Muhammad Rayhan Nur Fadillah akan tampil di Indonesia Masters S100 II 2023.

INDOSPORT.COM – Simak skuad tuan rumah di ajang Indonesia Masters S100 II 2023 yang berlangsung di Surabaya, di mana pasangan Rahmat/Rayhan akan comeback.

Sebagaimana diketahui, ajang Indonesia Masters II 2023 adalah salah satu turnamen BWF World Tour yang digelar pada bulan Oktober ini.

Turnamen level BWF Super 100 itu berlangsung pada 24-29 Oktober di Jatim Expo, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia.

Berdasarkan M&Q Version 3 yang diunggah per 3 Oktober 2023 lalu, Indonesia bakal mengirimkan 44 pemain di kandang sendiri.

Tercatat ada 12 tunggal putra yang berpartisipasi termasuk dari babak kualifikasi, salah satunya ada nama tenar seperti Tommy Sugiarto dan Alwi Farhan.

Lalu ada 11 wakil tunggal putri Indonesia, yang diwakili pemain-pemain seperti Komang Ayu Cahya Dewi serta Ester Nurumi Tri Wardoyo.

Kemudian ada enam pemain ganda putra, salah satunya ada Rahmat Hidayat/Muhammad Rayhan Nur Fadillah yang bakal comeback setelah dikabarkan sempat bercerai karena Rahmat bakal berpasangan dengan Kevin Sanjaya.

Selanjutnya ada delapan wakil ganda putri, di mana pasangan senior Ribka Sugiarto/Lanny Tria Mayasari akan unjuk gigi.

Terakhir ada tujuh pasangan ganda campuran Indonesia, termasuk Zachriah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela yang bakal tampil.

Selebih lengkapnya, berikut daftar pemain tuan rumah yang akan tampil di ajang Indonesia Masters S100 II 2023: