Jadwal Arctic Open 2023: Laga Panas 4 Wakil Indonesia, Chico Aura vs Lee Zii Jia

Kamis, 12 Oktober 2023 07:51 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© PBSI
Jadwal Arctic Open 2023 di babak 16 besar pada Kamis (12/10/23), akan dimulai pukul 14.00 WIB, dengan bertaburan laga panas empat wakil Indonesia. Copyright: © PBSI
Jadwal Arctic Open 2023 di babak 16 besar pada Kamis (12/10/23), akan dimulai pukul 14.00 WIB, dengan bertaburan laga panas empat wakil Indonesia.

INDOSPORT.COM – Jadwal Arctic Open 2023 di babak 16 besar pada Kamis (12/10/23), akan dimulai pukul 14.00 WIB, dengan bertaburan laga panas empat wakil Indonesia.

Dari empat wakil Indonesia yang akan bertanding hari ini, salah satu laga menarik adalah pertemuan Chico Aura Dwi Wardoyo dengan bintang bulutangkis Malaysia, Lee Zii Jia.

Laga Chico Aura  vs Lee Zii Jia layak disebut big match lantaran rivalitas kedua pemain sepantaran tersebut sudah tidak diragukan lagi.

Sebelum Arctic Open 2023, Chico Aura Dwi Wardoyo sudah bertemu dengan Lee Zii Jia sebanyak lima kali. Wakil Indonesia tercatat baru sekali meraih kemenangan, itu pun sudah tujuh tahun lalu.

Akan sangat menarik dinantikan apakah Chico Aura Wardoyo bisa membalas dendam kekalahan beruntun yang dialaminya dari Lee Zii Jia.

Terlebih, secara reputasi belakangan ini sebenarnya Chico Aura Dwi Wardoyo dan Lee Zii Jia sama-sama sedang performa yang tidak stabil.

Hanya saja Chico Aura Dwi Wardoyo yang pernah juara di Taipei Open musim ini, terlihat unggul dibandingkan Lee Zii Jia yang belum pernah ke final pada 2023.

Selain itu, jadwal Arctic Open 2023 hari ini akan menyajikan perjuangan tiga wakil Indonesia lainnya, yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melawan Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan dari Chinese Taipei.

Kemudian Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan yang melawan bintang bulutangkis China, Chen Bo Yang/Liu Yi, serta Dejan Ferdinansyah/Gloria WIdjaja melawan Chen Xing/Chen Fang Hui.

Secara keseluruhan Indonesia mengirim empat wakil di Jadwal Arctic Open 2023 hari ini.