In-depth

3 Kisah Cinta Pebulu Tangkis yang Sering Dikritik Penggemar, Ada dari PBSI

Selasa, 17 Oktober 2023 11:31 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Mengulas tiga kisah cinta bintang bulutangkis yang sering dikritik Badminton Lovers, di mana salah satunya ada bintang dari PBSI. Foto: Herry Ibrahim/Indosport.com. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Mengulas tiga kisah cinta bintang bulutangkis yang sering dikritik Badminton Lovers, di mana salah satunya ada bintang dari PBSI. Foto: Herry Ibrahim/Indosport.com.

INDOSPORT.COM – Mengulas tiga kisah cinta bintang bulutangkis yang sering dikritik Badminton Lovers, di mana salah satunya ada bintang dari PBSI.

Tak hanya kiprah para pebulu tangkis di lapangan yang menjadi sorotan. Kehidupan pribadi seperti percintaan pun tak jauh dari pandangan Badminton Lovers.

Banyak pebulu tangkis yang blak-blakan terkait dengan kisah asmaranya. Ada yang mendapat restu dari penggemar, namun beberapa di antaranya ada juga yang tidak.

Salah satunya adalah dua bintang PBSI yakni Muhammad Rian Ardianto dan Ribka Sugiarto yang sering mendapat perhatian khusus dari penggemar bulutangkis.

Selain Rian dan Ribka, berikut INDOSPORT merangkum beberapa kisah asmara pebulu tangkis yang sering mendapat kritik oleh Badminton Lovers, termasuk Yang Po Han dan Supak Jomkoh.

Muhammad Rian Ardianto dan Ribka Sugiarto

Seperti diketahui, Muhammad Rian Ardianto dan Ribka Sugiarto menjadi pebulu tangkis PBSI yang paling mendapat sorotan beberapa waktu ini.

Hal ini berkaitan dengan performa keduanya yang kurang memuaskan dalam beberapa turnamen bulutangkis terakhir.

Muhammad Rian Ardianto yang berpasangan dengan Fajar Alfian gagal di beberapa turnamen sehingga peringkat mereka melorot ke posisi kedua ranking BWF.

Serupa dengan Rian, Ribka Sugiarto penampilannya juga kurang memuaskan bersama dengan Lanny Tria Mayasari, di mana saat ini mereka masih berada di peringkat 25 dunia.

Sering menunjukkan sisi bucin (budak cinta) di media sosial, kebersamaan dua bintang PBSI itu sering mendapat kritik Badminton Lovers imbas dari penampilan mereka yang kurang memuaskan.

Kini, baik Rian dan Ribka jarang umbar kemesraan di media sosial. Namun, beberapa kali Ribka memberikan ucapan semangat kepada sang kekasih ketika bertanding.

Seperti pada pertandingan terakhir Fajar/Rian di Asian Games, Ribka nampak memberi semangat Rian Ardianto yang terhenti di perempat final dari Lee Yang/Wang Chi Lin.