PBSI Klaim Masalah Pramudya/Yeremia Sudah Selesai, Badminton Lovers Siap Kawal di Denmark Open?

Selasa, 17 Oktober 2023 17:53 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Badminton Lovers siap kawal perkembangan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan usai PBSI mengklaim masalah mereka sudah selesai. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Badminton Lovers siap kawal perkembangan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan usai PBSI mengklaim masalah mereka sudah selesai. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Badminton Lovers siap kawal perkembangan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan usai PBSI mengklaim masalah mereka sudah selesai jelang Denmark Open 2023.

Sebagaimana diketahui nama Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan sempat menjadi sorotan karena hubungan dingin keduanya saat tampil di Arctic Open 2023.

Pramudya/Yeremia tampil cuek satu sama lain saat bertanding di Arctic Open 2023, sehingga menjadi sorotan panas netizen.

Aryono Miranat selaku pelatih ganda putra Pelatnas PBSI pun mengonfrimasi perang dingin tersebut yakni anak didiknya memang sempat ada masalah sebelum berangkat ke Finlandia untuk tampil di Arctic Open 2023.

Pramudya dan Yeremia juga sudah berdiskusi dengan Coach Ar untuk mengatasi masalah tersebut. Namun ternyata, komunikasi keduanya masih belum cair sampai hari pertandingan di Arctic Open 2023.

Namun kini pelatih yang akrab disapa Coach Ar mengklaim bahwa semua masalah sudah selesai dan berharap ada perbaikan dari sisi komunikasi dan semangat.

“Saya sudah bicara dengan Pramudya/Yeremia, masalahnya sudah selesai dan mereka menyatakan siap untuk tampil di sini,” kata Coach Ar, dilansir dari Antara.

“Mudah-mudahan komunikasi mereka bisa lebih baik, daya juang juga meningkat sehingga lebih memacu untuk memenangkan pertandingan,” tambahnya.

Meski mengklaim bahwa masalahnya telah selesai, namun Badminton Lovers tetap ketar-ketir dengan sikap Pramudya/Yeremia di atas lapangan.

Bahkan ada Badminton Lovers ada yang meminta agar Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan tetap dikawal dan dinasehati jelang tampil di Denmark Open 2023.