Dikawal Langsung Duta Sheila on 7, Ayman Modjo Melaju Mulus ke 32 Besar Sydney IS 2023

Kamis, 19 Oktober 2023 08:34 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Instagram@ayman_modjo
Atlet muda bulutangkis, Bima Al Ayman Modjo, melangkah mulus ke babak 32 besar Sydney International Series 2023 berkat dukungan langsung sang ayah, Duta SO7. (Foto: Instagram@ayman_modjo) Copyright: © Instagram@ayman_modjo
Atlet muda bulutangkis, Bima Al Ayman Modjo, melangkah mulus ke babak 32 besar Sydney International Series 2023 berkat dukungan langsung sang ayah, Duta SO7. (Foto: Instagram@ayman_modjo)

INDOSPORT.COM - Atlet muda bulutangkis, Bima Al Ayman Modjo, melangkah mulus ke babak 32 besar Sydney International Series 2023 berkat dukungan langsung sang ayah, Duta Sheila on 7.

Turnamen bulutangkis bertajuk Sydney International 2023 di Australia diselenggarkan pekan ini, bersamaan dengan Indonesia International Challenge 2023 di Surabaya.

Salah satu pemain yang terdaftar di turnamen Australia tersebut adalah tunggal putra Bima Al Ayman Modjo yang merupakan putra dari vokalis band Sheila on 7, Akhdiyat Duta Modjo.

Melansir dari BWF Tournament Software, Bima Al Ayman berhasil mengawali langkahnya dengan kemenangan di babak 64 besar pada hari Rabu (18/09/23).

Ayman Modjo berhadapan dengan wakil India, Shashaank Sai Munanngi. Dia pun sukses melalui pertarungan sengit tiga set dengan skor akhir 19-21, 21-11, 21-11.

Kemenangan tersebut mengantarkan Ayman Modjo melaju ke babak 32 besar. Selanjutnya, dia akan berhadapan dengan wakil tuan rumah, Asher Jing Jie Ooi pada Kamis (19/10/23).

Menariknya, sosok Duta Sheila on 7 turut menjadi sorotan antaran dia turut mendampingi sang putra di pinggir lapangan  SOP Sports Hall yang jadi venue Sydney International Series.

Hal tersebut dibocorkan langsung oleh salah satu pemilik klub bulutangkis Indo Prima Badminton Club, Miftah Farid Luthfianto, yang juga mengawal murid-muridnya di Sydney.

“Tampak sang ayah langsung menemani dan turut jadi official Ayman di Sydney IS. Semangat selalu Ayman dan Om Duta. Tour BWF Senior ke-4 di tahun ini, semoga bisa melangkah lebih jauh,” tulis akun Miftah di Twitter.

Sydney International Series 2023 sendiri merupakan turnamen keempat yang diikuti Ayman Modjo sejak naik ke level senior tahun ini.