Drawing Indonesia Masters II 2023 di Surabaya: Ganda Putra Uji Nyali, Lanny/Ribka Auto Juara?

Senin, 23 Oktober 2023 17:46 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Simak drawing Indonesia Masters II 2023, di mana ganda putra siap uji nyali sedangkan Lanny/Ribka lalui jalan mudah. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Simak drawing Indonesia Masters II 2023, di mana ganda putra siap uji nyali sedangkan Lanny/Ribka lalui jalan mudah. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Simak drawing Indonesia Masters II 2023, di mana ganda putra siap uji nyali sedangkan Lanny/Ribka lalui jalan mudah.

Selain French Open 2023, Indonesia Masters II 2023 menjadi salah satu turnamen BWF World Tour yang akan berlangsung pada akhir Oktober 2023 ini.

Ajang bulutangkis level BWF Super 100 itu berlangsung pada Selasa (24/10/23) hingga Minggu (29/10/23) di Jatim Expo, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia.

Berdasarkan rilis di laman resmi BWF  per 3 Oktober 2023 lalu, Indonesia selaku tuan rumah bakal mengirimkan 44 pemain terbaiknya.

Hasilnya beragam, di mana sejumlah wakil Indonesia akan melawan pemain unggulan dan sebagian bersua dengan non unggulan.

Salah satunya ialah sektor ganda putri di mana bisa dibilang bakal melalui jalan mulus karena beberapa mendapatkan undian bye.

Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto juga langsung lolos ke babak kedua, dan pasangan unggulan pertama ini juga diyakini bakal melalui jalan mulus.

Berbeda dengan nomor ganda putra, di mana sejumlah wakil tuan rumah akan melawan para pemain unggulan. Seperti Muhammad Al Farizi/Nikolaus Joaquin yang akan berhadapan dengan unggulan keempat asal Jepang, Shuntaro Mezaki/Haruya Nishida.

Lalu ada Muh Putra Erwiansyah/Patra Harapan yang akan bersua dengan unggulan ketujuh asal Korea Selatan, Kim Young Hyuk/Wang Chan.

Selebih lengkapnya berikut drawing Indonesia Masters II 2023 yang berlangsung di Surabaya pada pekan ini: