Respek Admin BWF pada Irwansyah, Coach PBSI yang Penyayang dan Berhati Teduh

Selasa, 31 Oktober 2023 20:05 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Humas PP PBSI
Sebuah ungkapan respect mengharukan dari admin BWF untuk Irwansyah, pelatih tunggal putra di pelatnas PBSI yang rajin untuk bersyukur dan berhati teduh. Copyright: © Humas PP PBSI
Sebuah ungkapan respect mengharukan dari admin BWF untuk Irwansyah, pelatih tunggal putra di pelatnas PBSI yang rajin untuk bersyukur dan berhati teduh.

INDOSPORT.COM – Sebuah ungkapan respect mengharukan dari admin BWF untuk Irwansyah, pelatih tunggal putra di pelatnas PBSI yang rajin untuk bersyukur dan berhati teduh.

Irwansyah memang baru saja mendampingi Jonatan Christie yang sukses menjuarai turnamen bulutangkis Super 750 di French Open 2023 pada Minggu (29/10/23).

Jonatan Christie menjuarai French Open 2023 usai di final mengandaskan Li Shifeng dari China, dengan skor akhir 16-21, 21-14, 21-14.

Hasil tersebut seolah membuktikan keraguan publik lantaran performa murid-murid Irwansyah belakangan ini sedang dilanda grafik inkonsisten.

Tak boleh dilupakan, capaian Jonatan Christie tersebut juga memungkasi dahaga gelar tunggal putra Indonesia menjuarai French Open sejak 2010 silam oleh Taufik Hidayat.

Sebagai salah satu orang yang berperan besar pada pencapaian Jonatan Christie di French Open 2023, sosok Irwansyah pun tak kalah menjadi sorotan.

Admin BWF misalnya yang terang-terangan mengungkapkan respect pada Irwansyah yang langsung sujud syukur begitu Jonatan Christie juara.

“The faith and gratitude,” tulis admin BWF di instagram menyertai unggahan foto Jonatan Christie pelatih PBSI, Irwansyah, yang sedang bersujud syukur.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 𝗬𝗘𝗡 (@zongyenyen)

Sekadar informasi, sebenarnya admin BWF juga sudah beberapa kali mengungkapkan betapa respectnya dia pada Irwansyah.

Pada awal Februari 2023 lalu misalnya. Saat itu admin BWF mengunggah status di instagram yang mengungkapkan jika Irwansyah adalah pelatih bulutangkis berhati hangat bak seorang ayah.