Heboh Kevin/Marcus Akhirnya Latihan Bareng, Badminton Lovers: Persiapan Rujuk!

Kamis, 2 November 2023 11:18 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Badminton Lovers dibuat heboh usai melihat Kevin Sanjaya/Marcus Gideon akhirnya latihan bersama di Pelatnas PBSI. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Badminton Lovers dibuat heboh usai melihat Kevin Sanjaya/Marcus Gideon akhirnya latihan bersama di Pelatnas PBSI. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Badminton Lovers dibuat heboh usai melihat Kevin Sanjaya/Marcus Gideon akhirnya latihan bersama di Pelatnas PBSI.

Kevin Sanjaya/Marcus Gideon hingga saat ini masih menjadi pembahasan hangat di kalangan badminton Lovers.

Apalagi setelah Kevin/Marcus dicerai sejak Agustus 2023 kemarin dan akan tampil dengan pasangan masing-masing di turnamen yang akan datang.

Banyak Badminton Lovers yang rindu akan penampilan dan kebersamaan pasangan yang dijuluki sebagai The Minions tersebut.

Apalagi Kevin/Marcus tampil dihadapan publik terakhir kali pada Singapore Open 2023 atau pada bulan Juni 2023 kemarin.

Namun kini rasa rindu Badminton Lovers terhadap Kevin Sanjaya/Marcus Gideon nampaknya sedikit terobati setelah munculnya video singkat Minions akhirnya kembali bersama.

Hal ini diketahui dari unggahan terbaru Pelatih bulutangkis, Namrih Suroto di akun Instagram pribadinya, di mana menunjukkan dirinya sedang menemani para pemain latihan di Pelatnas PBSI.

Dalam video singkat tersebut, tak sengaja tersorot momen Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon yang sedang berlatih bersama.

Akan tetapi yang menjadi pembeda ialah Minions tak berlatih sebagai pasangan, melainkan rival kala sparing di Pelatnas PBSI, nampak Kevin Sanjaya memberikan smash kencang sedangkan Marcus Gideon melakukan defense untuk menghalau serangan dari eks partnernya tersebut.

Sontak video momen latihan Kevin/Marcus pun langsung membuat Badminton Lovers langsung heboh di media sosial.