Rehan/Lisa Heroik Tembus Final Hylo Open 2023 usai Rubber Game Kontra Wakil Denmark

Sabtu, 4 November 2023 23:14 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Hasil pertandingan semifinal Hylo Open 2023 sektor ganda campuran antara Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati vs Mathias Christiansen/Alexandra Boje. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Hasil pertandingan semifinal Hylo Open 2023 sektor ganda campuran antara Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati vs Mathias Christiansen/Alexandra Boje.

INDOSPORT.COM - Hasil pertandingan bulutangkis semifinal Hylo Open 2023 sektor ganda campuran antara Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati vs Mathias Christiansen/Alexandra Boje.

Rehan Naufal/Lisa Ayu mendapat lawan berat di semifinal Hylo Open 2023 pada Sabtu (04/11/23). Untungnya, mereka bisa menang dengan skor 15-21, 21-17, dan 21-19.

Di game pertama, pasangan Denmark berhasil mendapat poin terlebih dulu. Untungnya, Rehan/Lisa bisa segera menyamakan kedudukan.

Pertandingan langsung berjalan sengit sejak awal. Kedua kubu saling mengejar poin lawan yang membuat laga berjalan alot.

Meski demikian, Mathias/Alexandra ternyata tampil lebih garang. Ganda campuran Denmark itu pun unggul 11-7 di jeda interval.

Setelah interval, pihak lawan terus melejit meninggalkan Rehan/Lisa. Akhirnya, Mathias/Alexandra berhasil memenangi game pertama dengan skor 21-15.

Di game ke-2, Mathias/Alexandra juga kembali unggul terlebih dulu. Rehan/Lisa tampak ingin memaksa permainan untuk berakhir rubber game.

Perjuangan wakil Indonesia itu membuahkan hasil. Mereka sukses mengamankan keunggulan 11-9 di jeda interval dan menciptakan rubber game dengan menang 21-17.

Dengan potensi menang kedua kubu kembali sama besar, pertarungan yang melelahkan pun kembali terjadi. Keduanya sering mendapat kedudukan yang sama.

Meski demikian, Rehan/Lisa akhirnya bisa bernapas lega. Mereka menang dengan skor tipis 21-19 dan mengakhiri laga semifinal Hylo Open 2023 ini.