Rehan/Lisa di Ambang 3 Rekor Menakjubkan jika Pertahankan Gelar Hylo Open 2023

Minggu, 5 November 2023 17:15 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Ammara Marthiara/INDOSPORT
Bintang ganda  campuran pelatnas PBSI, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, sedang di ambang tiga rekor menakjubkan jika menjuarai Hylo Open 2023. Copyright: © Ammara Marthiara/INDOSPORT
Bintang ganda campuran pelatnas PBSI, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, sedang di ambang tiga rekor menakjubkan jika menjuarai Hylo Open 2023.

INDOSPORT.COM – Bintang ganda  campuran pelatnas PBSI, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, sedang di ambang tiga rekor menakjubkan jika menjuarai Hylo Open 2023.

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati baru saja memastikan langkahnya ke partai final turnamen bulutangkis Hylo Open 2023 usai menang 15-21, 21-17, 21-19 dari Mathias Christiansen/Alexandra Boje (Denmark).

Bertanding di Saarlandhalle, Saarbrucken, Jerman, pada Sabtu (4/11/23), Rehan/Lisa dan Mathias/Alexandra terlibat pertarungansengit sepanjang laga.

Hanya saja Rehan/Lisa mampu melakukan comeback dramatis usai sempat kandas di gim pertama, sehingga mereka bisa melaju ke final.

Di partai puncak, Rehan/Lisa akan menghadapi bintang  bulutangkis Hong Kong yang saat ini sedang naik daun, yakni Tang Chun Man/Tse Ying Suet.

Melihat penampilan impresif Tang Chun Man/Tse Ying Suet yang pekan lalu menjadi runner-up French Open 2023, tentu perjuangan Rehan/Lisa tidak akan mudah untuk menjadi juara Hylo Open.

Karena pada fakta lain, Rehan/Lisa juga masih kesulitan untuk memenangi laga dari empat pertemuan sebelumnya dengan Tang Chun Man/Tse Ying Suet.

Namun terlepas dari itu, bukan berarti Rehan/Lisa tidak ada peluang untuk bisa mengalahkan Tang Chun Man/Tse Ying Suet dan menjuarai Hylo Open 2023.

Apalagi Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati sedang menggebu-gebu mempertahankan gelar juaranya di Hylo Open.

Belum lagi andai bisa menjuarai Hylo Open 2023 dan mengalahkan Tang Chun Man/Tse Ying Suet, Rehan/Lisa sudah di ambang tiga rekor menakjubkan. Apa saja?