Bocor Duluan! Momen Latihan Mengerikan Kevin/Rahmat Jelang Korea Masters 2023

Senin, 6 November 2023 19:32 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jelang debut di Korea Masters 2023, latihan mengerikan pasangan baru Kevin Sanjaya Sukamuljo/Rahmat Hidayat sudah bocor duluan hebohkan media sosial. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jelang debut di Korea Masters 2023, latihan mengerikan pasangan baru Kevin Sanjaya Sukamuljo/Rahmat Hidayat sudah bocor duluan hebohkan media sosial.

INDOSPORT.COM - Jelang debut di Korea Masters 2023, latihan mengerikan pasangan baru Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat sudah bocor duluan menghebohkan media sosial.

Memang sudah cukup lama pecinta bulutangkis Indonesia menanti-nanti debut Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat di turnamen internasional.

Sebenarnya Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat sendiri memang sempat diwacanakan debut di Indonesia International Challenge 2023 pada Agustus silam, namun saat itu batal.

Kini, Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat pun dipastikan akan debut di ajang Super 300 bertajuk Korea Masters 2023 yang digelar pada 7-12 November di Gwangju Women’s University Stadium.

Sudah pasti debut Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat di Korea Masters 2023 ini pun langsung menarik atensi pecinta bulutangkis.

Harapan setinggi langit pun disematkan pecinta bulutangkis untuk debut Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat. Namun banyak pula yang berharap jika Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat akan bermain enjoy.

Di antara popularitas publik yang menanti debutnya di Korea Masters 2023, Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat agaknya sangat memahami akan hal itu.

Bahkan pasangan baru tersebut berusaha membayar mahal penantian penggemar dengan latihan keras demi hasil maksimal di debut mereka.

Latihan keras Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat tersebut bahkan sudah bocor duluan dari unggahan akun X resmi PBSI pada Senin (6/11/23).

Sebenarnya PBSI merekam momen latihan tim bulutangkis Indonesia di venue Korea Masters 2023. Namun tetap saja momen latihan Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat sangat mencuri perhatian.