Keharuan BWF Lihat Tangan Petir Kevin Sanjaya Comeback di Korea Masters 2023

Selasa, 7 November 2023 19:15 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© PBSI
Ungkapan kerinduan mengharukan dari BWF saat bisa melihat kembali tangan petir Kevin Sanjaya yang debut di Korea Masters 2023 dengan Rahmat Hidayat. Copyright: © PBSI
Ungkapan kerinduan mengharukan dari BWF saat bisa melihat kembali tangan petir Kevin Sanjaya yang debut di Korea Masters 2023 dengan Rahmat Hidayat.

INDOSPORT.COM – Ungkapan kerinduan mengharukan dari BWF saat bisa melihat kembali tangan petir Kevin Sanjaya yang debut di Korea Masters 2023 dengan Rahmat Hidayat.

Bintang bulutangkis Indonesia, Kevin Sanjaya, memang sudah terlalu lama menepi dari lapangan, tepatnya sejak Singapore Open 2023.

Selama menepi dari lapangan, Kevin Sanjaya kemudian diceraikan dari partnernya, Marcus Gideon, efek merosotnya performa mereka.

Alhasil mereka kemudian memiliki pasangan baru masing-masing. Kevin Sanjaya bertandem dengan Rahmat Hidayat, dan Marcus Gideon dengan Muhammad Rayhan.

Kedua pasangan baru itu memiliki jadwal debut masing-masing yang sudah membuat penggemar tak penasaran menanti penampilan mereka.

Sampai akhirnya Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat terlebih dahulu. Kevin/Rahmat menjadikan Korea Masters 2023 yang digelar pada 12-17 November sebagai ajang debut mereka.

Di laga debut mereka, rintangan pertama Kevin/Rahmat berhasil dilewati usai meraih kemenangan retired dari pasangan tuan rumah, Jin-young/Ki Dong-ju.

Bertanding di Gwangju Women’s University Stadium pada Selasa (7/11/23), saat Kevin/Rahmat unggul 21-18, 17-11, Ki Dong-ju mengalami masalah di fisiknya dan memutuskan retired.

Meski harus menang karena lawannya retired, namun penampilan Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat dan Jin-young/Ki Dong-ju juga sempat menyuguhkan sederet aksi akrobatik.

Termasuk pukulan-pukulan petir yang menjadi ciri khas Kevin Sanjaya hingga jadi sorotan khusus BWF di instagram resminya, “Lihat ini! Sorotan hari ini!#KeRamat,” tulis instagram @bwf.official.