Kevin Jadi Bang Toyib, Valencia Curhat Haru Hitung Mundur Kelahiran Buah Hati

Sabtu, 11 November 2023 12:57 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Morde
Pernikahan Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Valencia Tanoesoedibjo. (Foto: Morde) Copyright: © Morde
Pernikahan Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Valencia Tanoesoedibjo. (Foto: Morde)

INDOSPORT.COM - Ditinggal Kevin Sanjaya berjuang dengan Rahmat Hidayat di Korea Masters 2023, Valencia Tanoesoedibjo curhat haru saat menghitung hari menjadi seorang ibu.

Direktur MNC Internasional, Valencia Tanoesoedibjo, dipersunting atlet bulutangkis Indonesia, Kevin Sanjaya, pada Kamis (23/3/23) di Paris, Prancis.

Risiko menjadi istri seorang atlet, agaknya sudah membuat Valencia Tanoesoedibjo siap mental jika ditinggal-tinggal sang suami bertanding ke berbagai negara.

Termasuk situasi yang saat ini dialami Valencia Tanoesoedibjo kala kembali ditinggal Kevin Sanjaya bertanding di Korea Masters (7-12 November) dan Kumamoto Masters (14-19 November).

Hanya saja mungkin situasinya kini cenderung spesial bagi Valencia Tanoesoedibjo yang ditinggal sang suami ketika dia sedang menanti detik-detik kelahiran buah hati pertama mereka.

Ya, usia kehamilan Valencia Tanoesoedibjo saat ini diketahui telah memasuki delapan bulan, yang artinya tinggal sebentar lagi wanita cantik itu akan menjadi ibu.

Meski begitu, agaknya Valencia Tanoesoedibjo begitu menikmati perannya sebagai calon ibu sekaligus istri yang selalu mendukung karier Kevin Sanjaya.

Apalagi dia sangat paham betul jika turnamen yang diikuti Kevin Sanjaya di Korea Masters dan Kumamoto Masters juga sangat krusial.

Karena diketahui Korea Masters dan Kumamoto Masters adalah laga debut bagi Kevin Sanjaya dengan Rahmat Hidayat usai cerai dari Marcus Gideon.

Di tengah perjuangan ditinggal Kevin Sanjaya berjuang di negeri seberang, Valencia Tanoesoedibjo mengunggah curhat penuh haru saat dia tak sabar menanti menjadi seorang ibu.