Tomoka Miyazaki, Bocil Kematian Titisan Akane Yamaguchi yang Miliki Paras Bak Bidadari

Minggu, 12 November 2023 12:40 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram@tomokamiyazakifans
Mengenal sosok Tomoka Miyazaki, bocil kematian titisan Akane Yamaguchi yang miliki paras imut nan cantik bak bidadari. (Foto: Instagram@tomokamiyazakifans) Copyright: © Instagram@tomokamiyazakifans
Mengenal sosok Tomoka Miyazaki, bocil kematian titisan Akane Yamaguchi yang miliki paras imut nan cantik bak bidadari. (Foto: Instagram@tomokamiyazakifans)

INDOSPORT.COM – Mengenal sosok Tomoka Miyazaki, bocil kematian titisan Akane Yamaguchi yang miliki paras imut nan cantik bak bidadari.

Nama Tomoka Miyazaki saat ini tengah menjadi sorotan publik karena mampu tampil gemilang di laga debutnya di Korea Masters 2023.

Meski baru debut di Korea Masters 2023, tetapi Tomoka Miyazaki mampu mengalahkan sejumlah pemain bintang hingga tembus babak final ajang BWF S300 ini.

Salah satunya ialah berhasil mengalahkan Ester Nurumi Tri Wardoyo dengan skor 21-14, 15-21 dan 21-12 di babak semifinal.

Meski demikian, ia harus puas keluar sebagai runner-up usai kalah dari unggulan pertama Kim Ga Eun dengan skor 21-19, 17-21 dan 12-21 di babak pemungkas Korea Masters 2023, Minggu (12/11/23).

Namun tetap saja namanya menjadi sorotan karena berhasil menjadi kuda hitam dalam ajang ini, di mana dirinya baru debut tetapi sukses melaju hingga babak final.

Apalagi selain kemampuannya, Tomoka Miyazaki juga memiliki paras cantik nan rupawan, membuat namanya menjadi perbincangan hangat.

Tomoka Miyazaki merupakan pebulu tangkis asal Jepang yang lahir pada 17 Agustus 2006, atau saat ini telah berusia 17 tahun.

Dirinya merupakan pemain spesialis tunggal putri dan ganda putri, sehingga kerap disebut sebagai titisan Akane Yamaguchi dan Chiharu Shida karena sama-sama berasal dari Jepang.

Meski usianya sangat muda, tetapi Tomoka Miyazaki berhasil mencatatkan prestasi di berbagai ajang bergengsi terutama di level junior.