Akun PBSI Malah Panen Hujatan Usai Unggah Momen Heroik Pram/Yere di China Masters

Jumat, 24 November 2023 09:40 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Unggah momen heroiknya Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan tembus perempat final China Masters 2023, akun media sosial PBSI malah dihujat badminton lovers. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Unggah momen heroiknya Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan tembus perempat final China Masters 2023, akun media sosial PBSI malah dihujat badminton lovers.

INDOSPORT.COM – Unggah momen heroiknya Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan tembus perempat final China Masters 2023, akun media sosial PBSI malah dihujat badminton lovers.

Bintang ganda putra bulutangkis Indonesia penghuni ranking 19 dunia, Pramudya/Yeremia, baru saja meraih hasil apik di babak 16 besar China Masters 2023 dengan menumbangkan Rasmus Kjaer/Frederick Sogaard.

Menghadapi wakil Denmark pada Kamis (23/11/23) di Shenzhen Bay Gymnasium, Pramudya/Yeremia menang dua gim langsung dari sang rival dengan skor akhir 21-18, 21-16.

Mengalahkan Rasmus Kjaer/Frederick Sogaard yang belakangan ini sedang on fire, tentu adalah modal berharga bagi Pramudya/Yeremia untuk misi melaju jauh di China Masters 2023.

Karena bagaimana pun, saat ini ganda putra Indonesia itu memang sedang membutuhkan momen kebangkitan sejak Yeremia comeback dari cedera ACL.

PBSI selaku Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia pun langsung memberikan pesan apresiasi pada pencapaian Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan tembus perempat final China Masters 2023.

Di media sosial X resmi, admin PBSI menuliskan ucapan selamat dengan poster kemenangan Pramudya/Yeremia di China Masters 2023.

“Splendid! Pramudya/Yeremia melaju ke babak QF setelah kalahkan pasangan Denmark!” tulis admin PBSI di akun X.

Tak disangka, unggahan PBSI itu malah banjir kritikan dari badminton lovers Indonesia. Usut punya usut, unggahan PBSI soal Pramudya/Yeremia itu ada salah penulisan, yang seharusnya China Masters ditulis Korea Masters 2023.