Ketiban Rezeki dari Apriyani, WD Prancis Didapuk Jadi Bintang Utama Film Hits

Jumat, 24 November 2023 13:15 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© instagram @annetranne
Baru ketiban rezeki nomplok dari Apriyani Rahayu/Siti Fadia di China Masters 2023, Anne Tran rupanya pernah didapuk jadi bintang utama film di Prancis. Copyright: © instagram @annetranne
Baru ketiban rezeki nomplok dari Apriyani Rahayu/Siti Fadia di China Masters 2023, Anne Tran rupanya pernah didapuk jadi bintang utama film di Prancis.

INDOSPORT.COM – Baru ketiban rezeki nomplok dari Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti di China Masters 2023, Anne Tran rupanya pernah didapuk jadi bintang utama film di Prancis.

Diketahui, Anne Tran dan partnernya, Margot Lambert, baru saja berjumpa dengan bintang bulutangkis Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti di babak 16 besar China Masters 2023.

Tak diunggulkan dari sisi ranking dan head-to-head, Margot Lambert/Anne Tran, mampu mendominasi permainan sejak awal, sehingga Apriyani/Fadia terus tertekan.

Saat Margot Lambert/Anne Tran unggul 16-9 di gim pertama, permainan dihentikan lantaran Apriyani/Fadia memutuskan retired.

Alasan retired tersebut lantaran Apriyani Rahayu merasakan kesakitan pada kakinya karena cedera yang sudah dia derita sejak final Hylo Open beberapa waktu lalu.

Jika melihat pencapaian ini, melaju ke perempat final turnamen bulutangkis Super 750 di China Masters 2023 tentu adalah sebuah kebanggaan luar biasa bagi Margot Lambert/Anne Tran.

Apalagi sepanjang musim 2023 ini, bisa dibilang performa Margot Lambert/Anne Tran tidak terlalu baik. Mereka hanya sekali meraih gelar juara di Reunion Open.

Terlepas dari rezeki nomplok yang dia terima dari Apriyani Rahayu di China Masters 2023, rupanya profil Anne Tran/Margot Lambert ini sangat luar biasa.

Terkhusus bagi Anne Tran, dia bahkan diketahui sebagai atlet bulutangkis yang belum lama ini didapuk sebagai bintang utama sebuah film hits di Prancis.

Dilansir dari laman Badminton Europe, Anne Tran digaet oleh filmmaker Prancis, Clemen Godet dan Harrison Garret, sebagai tokoh utama dalam serial dokumenter bulutangkis berjudul; ‘Anne Tran-New Horizons'.