In-depth

Ada Shanju-Jonatan, 3 Pernikahan Fenomenal Atlet Bulutangkis di Pengujung 2023

Minggu, 3 Desember 2023 15:52 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Instagram@jonatanchristieofficial
Menjadi tahun penuh cinta, mari mengulas tiga pernikahan fenomenal atlet bulutangkis di pengujung 2023, dimulai dari Jonatan Christie dan Shania Junianatha (Shanju eks JKT 48). Copyright: © Instagram@jonatanchristieofficial
Menjadi tahun penuh cinta, mari mengulas tiga pernikahan fenomenal atlet bulutangkis di pengujung 2023, dimulai dari Jonatan Christie dan Shania Junianatha (Shanju eks JKT 48).

INDOSPORT.COM – Menjadi tahun penuh cinta, mari mengulas tiga pernikahan fenomenal atlet bulutangkis di pengujung 2023, dimulai dari Jonatan Christie dan Shania Junianatha (Shanju eks JKT 48).

Kemudian ada eks ganda putra pelatnas PBSI, Sabar Karyaman Gutama, hingga pemain ganda campuran China Wang Yilyu.

Asmara mereka yang sukses naik ke jenjang pelaminan pun belakangan sangat menarik atensi publik, utamanya para pecinta bulutangkis.

Mari membahasnya satu per satu, dimulai dari pernikahan bintang tunggal putra Jonatan Christie, dengan Shania Junianatha atau Shanju Eks JKT 48.

1. Jonatan Christie

Tunggal putra ranking empat dunia, Jonatan Christie, di pengujung tahun 2023 ini resmi menikahi kekasihnya, Cresentia Shania Junianatha atau yang dikenal dengan Shanju eks JKT48.

Pernikahan keduanya dilangsungkan secara khidmat di Gereja Katedral, Jakarta pada Jumat (1/12/23). sementara resepsi baru digelar pada Sabtu (2/12/23) di Hotel Ayana Midplaza, Jakarta.

Saking populernya mereka, pernikahan Jonatan Christie dan Shanju disiarkan langsung melalui kanal Youtube dan instagram masing-masing.

Pernikahan Jonatan Christie dan Shanju tersebut agaknya ditetapkan hari patah hati nasional oleh penggemar kedua bintang tersebut.

Meski begitu, publik sangat terharu akhirnya kisah cinta yang terjalin antara Jonatan Christie dan Shanju sejak beberapa waktu lalu, kini berlabuh di pelaminan.

Jonatan Christie melalui instagram pribadinya mengunggah kalimat haru disertai dokumentasi pernikahannya dengan Shanju yang dibanjiri atensi.