x

Gita Wirjawan dan Glenn Fredly Puji Pasangan Ganda Campuran

Jumat, 19 Juni 2015 23:13 WIB
Penulis: Devi Novitasari | Editor: Ramadhan

Kemenangan yang dipersembahkan kontingen merah putih di ajang SEA Games 2015 lewat cabang olahraga bulutangkis otomatis membawa kebahagiaan bagi seluruh pecinta bulutangkis tanah air.

Kebahagiaan itu juga turut dirasakan Ketua Umum PB PBSI, Gita Wirjawan. Menurutnya, keberhasilan ini tidak terlepas dari bantuan semua pihak yang terlibat.

Gita menghaturkan pujiannya kepada pasangan ganda campuran yang bertanding di ajang SEA Games 2015, Praveen Jordan dan Debby Susanto. Gita meluapkan kebahagiaannya itu melalui akun twitter resminya @GWirjawan sembari mengunggah fotonya bersama para atlet bulutangkis.

Foto Gita bersama Deddy Mizwar, Taufik Hidayat, Praveen Jordan dan Debby Susanto itu di unggah dengan caption "Brsma penentu juara umum bulutangkis SEA Games,Taufik Hidayat, & Wagub Jabar.@INABadminton @bulutangkisRI @taufik_FC."

Tak hanya Gita, Glenn Fredly juga turut memberikan pujiannya dengan membalas postingan twit dari Gita Wirjawan tersebut. Glenn membalasnya lewat akun twitter pribadinya di akun @GlennFredly: "Hebat!!Banggaa...."

Pujian ini tentunya pantas diberikan kepada pasangan yang berhasil memberikan sumbangan medali emas ketiga yang sekaligus mengantarkan Indonesia menjadi juara umum bulutangkis SEA Games 2015.

PBSISEA Games 2015Gita Wirjawan

Berita Terkini