x

Bikin Lemas, Ini 4 Pebulutangkis Seksi di China Masters 2017

Minggu, 23 April 2017 21:15 WIB
Editor: Ramadhan

Gelaran turnamen China Masters Grand Prix Gold 2017 baru saja selesai digelar. Tuan rumah China berhasil menyabet total tiga gelar juara melalui Tian Houwei (tunggal putra), Bao Yixin/Yu Xiaohan (ganda putri), dan Wang Yilu/Huang Dongping (ganda campuran).

Tak cuma memunculkan sejumlah pebulutangkis muda hebat, turnamen China Masters 2017 yang berlangsung di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium tersebut juga menyajikan aksi-aksi para pebulutangkis putri yang memiliki paras cantik dan seksi.

Satu nama pemain yang mencuri perhatian para pecinta bulutangkis adalah tunggal putri asal Jepang, Aya Ohori yang sukses meraih gelar juara di ajang tersebut. Ohori yang masih berusia 20 tahun mengalahkan rekan senegaranya, Saena Kawakami dengan skor 21-9 9-21 21-18.

Paras Ohori yang putih dan cantik benar-benar membius mata para penonton yang berada di tribun penonton. Wanita kelahiran 02 Oktober 1996 silam itu merupakan sosok pemain yang memiliki kekuatan pukulan di tangan kirinya.

Selain Ohori, ada juga pebulutangkis putri asal Indonesia, Gloria Emanuelle Widjaja yang cukup sedap dipandang. Sayangnya, Gloria bersama pasangannya di ganda campuran, Edi Subaktiar harus tersingkir lebih awal di babak kedua usai kalah dari wakil Taiwan, Wang Chi-lin/Lee Chia-hsin dengan skor 22-24, 21-19, dan 19-21.

Atlet Bulutangkis Jepang, Aya Ohori.

Tak hanya Ohori dan Gloria, berdasarkan pantauan INDOSPORT dari beberapa hari berlangsungnya turnamen China Masters 2017, ada beberapa pebulutangkis seksi yang menjadi pusat perhatian.


1. Aya Ohori (Jepang)

Atlet bulutangkis Jepang, Aya Ohori.

Lahir di Aizuwakamatsu, Jepang, pada 02 Oktober 1996 silam, Aya Ohori memutuskan menjadi pemain bulutangkis. Baru menginjak usia 20 tahun, wanita cantik ini berhasil tampil sebagai juara di gelaran China Masters 2017.

Di partai final, pemain dengan kekuatan pukulan tangan kidal atau kiri ini sukses mengalahkan rekan senegaranya, Saena Kawakami lewat pertarungan tiga set dengan skor akhir 21-9 9-21 21-18.

Ohori pernah meraih peringkat tertinggi BWF pada 16 Februari 2017 lalu dengan menduduki posisi ke-15. Saat ini, Ohori duduk di peringkat ke-20 dunia.

Aya Ohori (kanan) juara China Masters 2017.

2. Gloria Emanuelle Widjaja (Indonesia)

Atlet bulutangkis Indonesia, Gloria Emanuelle Widjaja.

Pebulutangkis cantik asal Bekasi ini pernah dipasangkan dengan Tontowi Ahmad saat Liliyana Natsir mengalami cedera beberapa hari yang lalu. Sayangnya, Gloria gagal berbicara banyak di sejumlah turnamen saat berpasangan dengan Tontowi.

Meski begitu, Gloria kerap menjadi pusat perhatian karena paras cantik dan tubuhnya yang seperti seorang model. Ya, memang Gloria lebih sering dibilang pantas berkarier di bidang modelling ketimbang bulutangkis.

Namun, wanita kelahiran 28 Desember 1993 ini sudah memutuskan memilih jalan hidupnya di dunia tepok bulu. Semoga sukses ya Gloria di masa mendatang!


3. Yu Xiaohan (China)

Yu Xiaohan (kiri).

Yu Xiaohan berhasil tampil bersinar di ajang China Masters 2017 usai meraih gelar juara di sektor ganda campuran berpasangan dengan Bao Yixin. Yu juga cukup mencuri perhatian di gelaran tersebut.

Wanita kelahiran 29 September 1994 ini memiliki paras yang cukup manis. Wajahnya yang cantik semakin lengkap dengan prestasi yang ia raih seperti gelar juara Asia Junior Championship 2011 dan World Junior Championship 2012, serta beberapa gelar Super Series.


4. Huang Yaqiong (China)

Atlet bulutangkis China, Yaqiong Huang.

Huang Yaqiong memang hanya menjadi runner-up di sektor ganda putri pada gelaran China Masters 2017 usai dikalahkan wakil China lainnya, Bao Yixin/Yu Xiaohan. Namun, pesona Yaqiong tetap menarik perhatian.

Wajah wanita kelahiran 28 Februari 1994 ini terlihat sangat manis saat berada di lapangan. Teriakan-teriakannya saat melakukan selebrasi kemenangan juga menambah daya tarik tersendiri. 

BWFChina Masters 2018

Berita Terkini