x

Bungkam Fajar/Rian, Ganda Putra Inggris Dapat Standing Ovation

Jumat, 13 Maret 2020 12:31 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
Ganda Putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di Indonesia Masters 2020.

INDOSPORT.COM – Ganda putra Inggris Marcus Ellis/Chris Langridge mendapatkan tepuk tangan meriah setelah sebelumnya berhasil mengalahkan ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Seperti yang disporting dalam akun Twitter @badmintalk, pasangan ganda putra asal Inggris itu juga menjadi wakil ganda putra Inggris pertama yang mencapai babak perempat final di ajang All England 2020. Mereka mengalahkan Fajar Alfian/Muhammad Rian pada babak 16 besar.

Baca Juga
Baca Juga

Marcus Ellis/Chris Langridge mengalahkan Fajar Alfian/Muhammad Rian dengan skor dengan skor, 14-21, 15-21. Dengan hasil tersebut Fajar Alfian/Muhammad Rian terpaksa harus angkat koper dari ajang All England 2020.

Pemain ganda putra Inggris mendapatkan standing ovation usai mengalahkan Fajar/Rian.

Pada set pertama, Ganda Putra Indonesia itu mengawali laga dengan unggul 2-0 dari wakil Inggris tersebut. Sejumlah kesalahan membuat Fajar/Rian tertinggal pada interval set pertama dengan skor 7-11. Selepas interval set pertama, Fajar/Rian akhirnya menyerah dengan skor 14-21 dari ganda putra inggris tersebut.

Memasuki set kedua, Fajar/Rian kembali tertinggal saat interval set kedua dengan skor  8-11 dari Marcus Ellis/Chris Langridge. Lalu laga diakhiri dengan dengan kekalahan bagi Fajar/Rian dengan skor 15-21. Dengan begitu, pasangan ganda putra Inggris berhak melaju ke babak perempatfinal All England 2020. 

Baca Juga
Baca Juga

Sementara wakil Indonesia yang tersisa di ajang tersebut adalah, ganda putra pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Terakhir di sektor ganda campuran, wakil Indonesia yang tersisa yakni Praveen Jordan/Melati Daeva Oktivianti dan Hafiz Faizal/Gloria E. Widjaja.

Penulis: Yudha Hariyanto.

InggrisAll EnglandFajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto

Berita Terkini