x

Imelda Wiguna Soroti Faktor Nonteknis Greysia/Apriyani di Final Olimpiade Tokyo

Senin, 2 Agustus 2021 08:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Imelda Wiguna menyoroti faktor nonteknis Greysia Polii/Apriyani Rahayu di final Olimpiade Tokyo 2020.

INDOSPORT.COM - Legenda bulutangkis era 70-an, Imelda Wiguna, menyoroti faktor nonteknis yang menguntungkan Greysia Polii/Apriyani Rahayu jelang final bulutangkis ganda putri Olimpiade Tokyo 2020.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan bersua Chen Qingchen/Jia Yifan dari China di fase final ganda putri Olimpiade Tokyo 2020 hari ini, Senin (02/08/21), mulai pukul 11.50 WIB.

Sebagai mantan pebulutangkis ganda putri sekaligus Ketua Harian PB Jaya Raya, klub yang menaungi Greysia/Apriyani, Imelda Wiguna melihat aura positif dari keduanya.

Baca Juga
Baca Juga

Menurut Imelda, Apriyani memberikan sisi positif untuk permainan Greysia, sehingga kedua pemain bisa fokus pada kemampuan masing-masing dan jarang melakukan kesalahan.

"Sejak awal saya melihat mereka konsisten," ungkap Imelda Wiguna dalam tayangan di YouTube PB Djarum, Minggu (01/08/21) malam.

"Apriyani percaya diri dan jarang membuat kesalahan, sehingga membuat Greysia lebih konsentrasi pada permainannya sendiri, nggak mikirin Apri, nggak seperti yang lalu," tambahnya.

Baca Juga
Baca Juga

Imelda juga melihat Apriyani sudah semakin dewasa. Nampak dari perubahan sikap Greys di lapangan, yang tak lagi menanangkan Apri setiap kali kehilangan fokus saat bermain.

"Memang aku lihat mimik mukanya, kan kita tahu kalau orang tegang tu kelihatan banget. Greys kan biasanya tepuk-tepuk, maksudnya menenangkan si Apri, tapi kalau sekarang melihat muka Apri tuh penuh semangat."


1. Keuntungan Jelang Final Ganda Putri Olimpiade Tokyo

Greysia Polii/Apriyani Rahayu bakal berlaga di final ganda putri Olimpiade Tokyo 2020.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu juga semakin diuntungkan dengan jeda waktu antara fase semifinal hingga final. Maka, Imelda Wiguna berharap mereka bisa mengeluarkan aksi terbaiknya di pertandingan terakhir hari ini.

Saksikan perjuangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Chen Qingchen/Jia Yifan di babak final ganda putri Olimpiade Tokyo hari ini, Senin (02/08/21), mulai pukul 11.50 WIB.

Olimpiade 2020Olimpiade Tokyo 2020Imelda WigoenaGreysia Polii/Apriyani RahayuBulutangkisBerita Bulutangkis

Berita Terkini