x

Berparas Cantik Khas Arab, 5 Potret Pebulutangkis Asal Mesir Nour Ahmed Youssri

Minggu, 26 September 2021 16:55 WIB
Editor: Indra Citra Sena

INDOSPORT.COM - Cantik dan bertalenta. Pebulutangkis Nour Ahmed Youssri mewakili Mesir dalam hajatan akbar Piala Sudirman 2021 yang berlangsung Energia Areena di Vantaa, Finlandia, mulai hari ini, Minggu (26/9/21).

Nour Ahmed Youssri merupakan pebulutangkis berusia 18 tahun. Menjadi salah satu perwakilan dari negara Mesir, inilah debutnya dalam ajang Piala Sudirman. 

Selain berbakat dalam bidang bulutangkis, Nour Ahmed Youssri rupanya juga berwajah rupawan serta memiliki bentuk tubuh yang terbilang ideal.

Ini dia beberapa foto Nour Ahmed Youssri yang memukau.

1. Semakin cantik, foto Nour Ahmed Youssri di pinggir pantai mengenakan long dress motif bunga terlihat sangat menawan.

2. Tersenyum di tengah paparan sinar matahari, Nour Ahmed Youssri semakin manis.

3. Dalam foto full body, Nour Ahmed Youssri terlihat memiliki tubuh yang ideal bagai model


1. Potret Cantik Nour Ahmed Youssri

Pebulutangkis Mesir, Nour Ahmed Youssri.

4. Senyuman manis menghadap kamera dengan memegang balon membuat penggemar meleleh.

5. Wajah serius dan fokus saat mengayunkan raket di lapangan menambah aura kecantikan dari Nour Ahmed Youssri

Selain Nour Ahmed Youssri, Mesir mengirimkan lima pebulutangkis lainnya yang ikut sertakan dalam pertandingan Piala Sudirman 2021, yaitu Adham Hatem Elgamal, Mohamed Mostafa Kamel, Ahmad Salah, Jana Ashraf, dan Doha Hany.

Mesir tergabung di Grup D bersama Jepang, Malaysia dan Inggris. Melihat hitung-hitungan keempat tim, mereka rasanya tak akan memberi perlawanan berarti bagi dua tim kuat, yakni Jepang dan Malaysia.

Sulit membayangkan Mesir akan lolos ke babak berikutnya mengingat mereka tak punya rekam jejak di Piala Sudirman. Akan tetapi, tampil pertama kali dan diprediksi bermain lepas justru bisa menjadi batu sandungan di Grup D. 

Penulis: Junita Fardani

MesirPiala SudirmanFinlandiaBulutangkisBerita TransferSportainmentBerita SportainmentPiala Sudirman 2021Nour Ahmed Youssri

Berita Terkini