x

Komentar Mengandung Bawang, Gregoria Mariska Beri Semangat pada Keisya Levronka

Rabu, 27 Juli 2022 15:45 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
Pebulutangkis tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung di laga Malaysia Open 2022. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM – Komentar mengharukan datang dari pemain bulutangkis tunggal putri andalan Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung kepada penyanyi muda, Keisya Levronka.

Baru-baru ini, penyanyi muda jebolan ajang pencarian bakat, Keisya Levronka, viral lantaran baru saja menjadi korban olok-olok di televisi.

Baca Juga

Adalah presenter televisi, Astrid Tiar dan perancang busana, Ivan Gunawan yang memberikan olok-olok, usai Keisya gagal mencapai nada tinggi di lagunya, yaitu ‘Tak ingin Usai’.

Astrid Tiar bahkan mencoba menirukan suara fals Keisya di atas panggung  dengan sengaja, sehingga membuat netizen murka.

Netizen menentang tindakan Astrid Tiar dan Ivan Gunawan, yang disebut-sebut mempermalukan Keisya yang tampil di atas panggung.

Baca Juga

Bahkan, kejadian ini kemudian mendapat komentar dari salah satu penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, yaitu Mikha Angelo.

Mikha yang juga dikenal sebagai vokalis The Overtunes menyebut bahwa host dan juri yang melakukan perundungan di atas  panggung sebagai orang yang tak punya hati nurani dan bertindak kelewat batas.

Namun demikian, Keisya Levronka juga mendapatkan dukungan dari kekasih Mikha Angelo, yaitu pemain bulutangkis tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung.

Baca Juga

Gregoria yang memang kerap menjadi bulan-bulanan warganet, lantaran kerap kali dianggap tampil buruk ketika mengikuti kejuaraan di tingkat dunia berempati dengan apa yang dialami oleh Keisya Levronka.


1. Gregoria Komentari Kicauan Keisya Levronka

Pebulutangkis tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung di laga Malaysia Open 2022. Foto: PBSI

Komentar Gregoria Mariska Tunjung dilontarkan di kicauan Keisya Levronka yang muncul sehari silam.

“Nggak semua hal langsung keliatan hasilnya, prosesnya juga ngga harus semua orang tahu, kan?” kicau Keisya di akun Twitter pribadinya @Keisyalevronkaa.

Segera, Gregoria Mariska pun memberikan komentar yang menurut netizen menabur bawang atau membuat orang terharu ketika membacanya.

Baca Juga

“Semangat Keisya! Aku latihan tiap hari kalau tanding masih banyak error juga,” kicau Gregoria Mariska Tunjung.

Sontak, komentar ini menarik perhatian netizen yang kemudian memadati unggahan akun Twitter @Badminton_fess.

“Kak Jorjii, percaya kak jorjii bakal comeback suatu saat nanti, mangaats,” kicau salah satu netizen yang menyemangati Gregoria Mariska Tunjung.

Baca Juga

Warganet lain kemudian memberikan komentar dengan emoji sedih dan beberapa ucapan penyemangat lainnya.

Sebelumnya, Gregoria Mariska Tunjung menunjukkan penampilan yang jauh lebih baik dalam beberapa kompetisi belakangan.

Salah satunya di ajang Singapore Open 2022 yang digelar beberapa waktu lalu, ketika Gregoria justru mampu menjadi satu-satunya wakil tunggal putri di perempat final.


2. Kiprah Gregoria Mariska di Singapore Open 2022

Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska.

Sayangnya, kiprah Gregoria terhenti oleh pemain tunggal putri China, Wang Zhiyi yang tampil moncer dalam pertandingan yang digelar di Singapore indoor Stadium, Kallang, Singapura.

Gregoria Mariska Tunjung gagal melaju ke babak semifinal Singapore Open 2022, karena kalah dari Wang Zhiyi dua gim langsung, yakni dengan skor 17-21, dan 18-21.

Kala itu, pertandingan Wang Zhiyi vs Gregoria Mariska Tunjung berlangsung dalam waktu 41 menit.

Baca Selengkapnya: Dianggap Lecehkan Penyanyi di TV, Astrid Tiar Kena 'Sentil' Kekasih Gregoria Mariska

Gregoria MariskaBulutangkisBerita TransferSportainmentBerita BulutangkisAstrid TiarSingapore Open 2022

Berita Terkini