x

Kerap Dijodohkan dengan Pramudya, Jawaban Spontan Siti Fadia Bikin Netizen Ngakak

Senin, 29 Agustus 2022 20:50 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
Kerap dijodohkan dengan sesama pebulu tangkis Pramudya Kusumawardana, reaksi spontan Siti Fadia Silva Ramadhanti membuat netizen ngakak. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM - Kerap dijodohkan dengan sesama pebulu tangkis Pramudya Kusumawardana, reaksi spontan Siti Fadia Silva Ramadhanti membuat netizen ngakak.

Sebagaimana diketahui, kisah percintaan sesama atlet Pelatnas PBSI selalu menarik untuk dikulik. Kali ini, netizen menjodoh-jodohkan Pramudya dengan pemain ganda putri, Siti Fadia.

Baca Juga

Pada beberapa kesempatan, memang terlihat kedekatan Pramudya dengan Siti Fadia. Bahkan, ia kerap memanggil partner Apriyani Rahayu itu dengan nama 'Paida'.

Diketahui, Pramudya adalah atlet ganda putra kelahiran tahun 2000, demikian pula dengan Siti Fadia yang kini berusia 21 tahun.

Tak hanya sebaya, salah satu kesamaan Pramudya Kusumawardana dan Siti Fadia Silva Ramadhanti ialah sama-sama berasal dari Jawa Barat, dan jebolan PB Djarum.

Baca Juga

Banyaknya kesamaan antara Pramudya dan Siti Fadia membuat netizen penasaran ingin menjodohkan keduanya, dan berharap Siti Fadia dan Pramudya main ganda campuran.

Namun, alih-alih menanggapinya dengan serius, Siti Fadia malah berseloroh bahwa Pramudya adalah partner yang baik untuk berpolitik, bukan untuk main bulutangkis.

Baca Juga

"Kayaknya kalau gue sama Pram, gue jadi Walikota Sukabumi, jadi Bupati Sukabumi gue, sama Pram sesama Sukabumi," kata Siti Fadia saat sesi live di Instagram.

Tak pelak, ucapan spontan dari Siti Fadia membuat rekan sesama pemain ganda putri pun ngakak. Netizen juga tak bisa menahan tertawa mendengar jawaban tersebut.


1. Pramudya-Fadia Kebanggaan Sukabumi

Pasangan Pramudya/Yeremia usai menyamakan skor melawan Thailand di semfinal cabor bulutangkis SEA Games 2021.

Menurut Siti Fadia Silva Ramadhanti, ia tidak cocok main ganda dengan Pramudya Kusumawardana, dan lebih cocok terjun di dunia politik sebagai Walikota Sukabumi.

Mendengar jawaban spontan tersebut, netizen langsung meninggalkan komentar karena tak kuasa menahan tawa, setelah mendengar pernyataan dari Siti Fadia.

Baca Juga

"Fadia kalau lagi cerita asik banget, lucu," komentar dari salah satu penggemar cabor bulutangkis, di akun Instagram @devdav08.

"Wkwkwk ngakak," balas pemilik akun Instagram @nettya_n sembari tertawa.

"Fadia cuma ngeles kayaknya, karena lagi dijodoh-jodohin sama Pram," komentar dari pemilik akun @candryos sembari tertawa.

Baca Juga

"Yuk kawal Fadia dan Pram main di ganda campuran Indonesia agar tidak mati suri setelah beberapa turnamen BWF belum memuaskan," kata akun @solehudin_26.

Namun, banyak pula komentar netizen yang penasaran, apakah Siti Fadia benar-benar berasal dari Sukabumi atau daerah lainnya.

"Haaahh seriusan Fadia sama Pram dari Sukabumi? Serius ini nanya, soalnya aku orang Sukabumi, kaget banget dia dari Sukabumi," tanya @yulistianimuharimin.

Baca Juga

"Pram orang Sukabumi, kalau Fadia orang Bogor (kabupatennya), sementara Bogor - Sukabumi kan berbatasan langsung," balasan dari akun @nurdin.hidaya.

"Emang sempat tinggal di Sukabumi waktu kecil, ayahnya apa Fadia-nya gitu, kemarin juga baru berkunjung ke rumah kerabat," komentar dari akun @eka_handayanii.


2. Kabar Terkini Fadia dan Pramudya

Pasangan ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti juara Singapore Open 2022, Minggu (17/07/22). Foto: PBSI

Beberapa waktu lalu, Siti Fadia Silva Ramadhanti berpasangan dengan Ribka Sugiarto di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022, tapi gagal membawa pulang medali.

Kemudian, Siti Fadia Silva Ramadhanti akan berpasangan dengan Apriyani Rahayu, dan tengah dalam persiapan menghadapi Japan Open 2022, yang dimulai Selasa (30/8/22).

Sementara Pramudya Kusumawardana kini berpasangan dengan Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, tetapi Yeremia saat ini masih dalam masa pemulihan cedera ACL.

Dengan demikian, Pramudya/Yeremia masih vakum atau tidak mengikuti turnamen bulutangkis, dan absen dalam Japan Open 2022 Super 750.

NetizenBulutangkisBerita TransferSportainmentSiti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka SugiartoBerita BulutangkisBerita SportainmentPramudya KusumawardanaPramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche RambitanApriyani Rahayu/Siti Fadia Silva RamadhantiSiti Fadia Silva Ramadhanti

Berita Terkini