x

Jadi Pengantin Baru, Potret Bintang Bulutangkis Turki saat Bulan Madu

Jumat, 14 Oktober 2022 18:45 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
Romantisnya mampu bikin iri, berikut potret ratu bulutangkis Turki, Neslihan Yigit, yang sedang menikmati momen jadi pengantin baru dan berbulan madu.

INDOSPORT.COM – Romantisnya mampu bikin iri, berikut potret ratu bulutangkis Turki, Neslihan Yigit, yang sedang menikmati momen jadi pengantin baru dan berbulan madu.

Neslihan Yigit bertunangan dengan seorang pria yang berprofesi sebagai personal trainer, Hakan Arin, pada Rabu (24/08/22).

Baca Juga

Sebulan berselang, Neslihan Yigit dan Hakan Arin melangsungkan pernikahan dengan konsep outdor yang dihadiri kerabat dan orang-orang terdekat.

Pernikahan sejoli badminton tersebut pun berlangsung khidmat, yang disambut suka cita bersama oleh badminton lovers. Hal itu dilansir dari unggahan-unggahan instagram pribadi keduanya.

Kini, Neslihan Yigit dan Hakan Arin sedang menikmati masa-masa menjadi pengantin baru. Seperti pengantin lainnya, keduanya pun tak melewatkan momen berbulan madu.

Baca Juga

Dalam instagramnya, pada Minggu (02/10/22), pebulutangkis Turki berusia 28 tahun itu mengunggah beberapa momen dia berbulan madu.

“Rangkuman empat foto malam ini,” tulis Neslihan Yigit dalam caption instagram sembari menampilkan foto selfienya bersama sang suami.

Neslihan Yigit dan Hakan Arin tampil mesra berdua. Tak ada kecanggungan dari keduanya tampil di depan kamera untuk memamerkan pose-pose mesra.

Baca Juga

Seperti ketika Neslihan Yigit mencium pipi suami dengan angle kamera close up. Mereka pun terlihat nyaman saling berpelukan dalam outfit senada yang catchy.

Neslihan Yigit dan Hakan Arin kompak memakai baju serba putih. Bedanya, Neslihan Yigit menambahkan outer coklat, dan sang suami memakai topi coklat.


1. Banjir Do’a Netizen

Keromantisan Neslihan Yigit dan sang suami saat berbulan madu itu, langsung bikin iri dan gemas para badminton lovers. Mereka mengungkapkannya di kolom komnetar instagram atlet bulutangkis Turki itu.

Keromantisan Neslihan Yigit dan sang suami saat berbulan madu itu, langsung bikin iri dan gemas para badminton lovers. Mereka mengungkapkannya di kolom komnetar instagram atlet bulutangkis Turki itu.

“Masya Allah kalian berdua sangat serasi,” tulis @swan******

Baca Juga

“Anda terlihat sangat serasi satu sama lain. Nyonya Neslihan Yigit, saya berharap Anda dan suami Anda bahagia seumur hidup, Tuhan memberkati Anda,” komentar @mura******

“Semoga Anda selalu bahagia seumur hidup, seperti yang terlihat dalam foto,” komentar @0mer******

“Semoga selalu bahagia,” komentar @hik****

Baca Juga

Asyik menjalani kehidupan baru sebagai sepasang pengantin, namun sepertinya Hakan Arin dan Neslihan Yigit telah berkomitmen untuk mendukung karier masing-masing.

Hakan Arin sebagai personal trainer, mendukung sang istri yang saat ini sedang menjalani pelatihan intens untuk menyambut turnamen bulutangkis terdekat di Eropa.

Tepatnya Neslihan Yigit terdaftar untuk mengikuti Denmark Open 2022 (18-23 Oktober) dan French Open 2022 (25-30 Oktober) yang merupakan turnamen bulutangkis Super 750.

Baca Juga

Jadi jagoan Turki, Neslihan Yigit memiliki drawing yang tidak mudah. Pada babak pertama Denmark Open 2022, dia akan ditantang Michelle Li.

Sementara, dia juga akan langsung panas bertemu ratu bulutangkis Jepang, Nozomi Okuhara, di babak pertama French Open 2022.


2. Neslihan Yigit Pamer Konten Bucin Panas-panasan

Baru sabet emas Mediterranean Games 2022, tunggal putri asal Turki, Neslihan Yigit, langsung panas-panasan pamer konten bucin bareng pasangannya, Hakan Arin.

Baru sabet emas Mediterranean Games 2022, tunggal putri asal Turki, Neslihan Yigit, langsung panas-panasan pamer konten bucin bareng pasangannya, Hakan Arin.

Pebulutangkis Turki kelahiran 26 Februari 1994 itu, dalam sebuah unggahan di instagramnya membagi empat buah foto kemesraannya di bawah terik matahari bareng Hakan Arins.

Neslihan Yigit tampil cantik mengenakan dress pendek warna hitam dan hills cream. Sementara Hakan Arins matching memadu kemeja biru dan celana cream dengan sepatu senada.

Unggah momen bucin bareng Hakan Arins di instagram, Neslihan Yigit langsung bikin gemas para penggemarnya yang membanjiri kolom komentar.

Ada pula komentar netizen yang mendoakan agar atlet badminton cantik berambut ikal asal Turki itu bisa OTW (on the way) halal menuju pelaminan.

Baca selengkapnya: Umbar Konten Bucin Panas-panasan, Peraih Emas Bulutangkis Turki OTW Halal?

 

TurkiBerita TransferSportainmentBerita SportainmentNeslihan Yigit

Berita Terkini